Tim Persib Bandung Batal Berlatih, Agendanya Jadi Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Persib Bandung —Selasa, 6 Apr 2021 20:06
    Bagikan:  
Tim Persib Bandung Batal Berlatih, Agendanya Jadi Vaksin Covid-19 Dosis Kedua
Pemain baru Persib Bandung, Farshad Noor sedang berlatih fisik di sebuah gym. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Para pemain Persib Bandung, batal berlatih hari ini, Selasa (06/04/2021). Namun, Tim Pangeran Biru mengubah agenda dari awalnya latihan menjadi vaksinasi Covid-19 dosis kedua. 

Pelatih Robert Alberts akan kembali menggelar sesi latihan mulai Rabu (07/04/2021). Ini akan menjadi latihan pertama tim seusai menuntaskan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

"Hari ini ada vaksin. Jadi, latihan akan dilakukan Rabu dan Kamis pukul 08.30 WIB di GBLA," kata pelatih asal Belanda itu seperti dikutip dari laman Persib, Selasa (06/04/2021). 

Sesi latihan besok merupakan persiapan Pangeran Biru di Bandung sebelum mengarungi babak 8 besar. Nantinya, Persib Bandung bakal menghadapi runner up Grup C, yang akan ditentukan besok. 

BACA JUGA: Persib Bandung Akan Kembali Berlatih, Fisik Pemain Masih Belum Ideal

Rencananya, tim akan bertolak ke lokasi pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 pada Jumat (09/04/2021) mendatang.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung yang baru bergabung, Farshad Noor mengakui penampilannya di babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021 masih jauh dari yang ia harapkan. Ia meyakini, kemampuan terbaiknya masih akan datang dalam beberapa laga selanjutnya. 

Farshad bergabung dengan Persib, Jumat (26/03/2021) lalu, setelah tim berada lebih dulu di Sleman, Yogyakarta. Hingga kini, sang pemain masih berupaya untuk mengembalikan kebugarannya setelah satu tahun tidak berlatih akibat pandemi Covid-19.

"Saya merasa lebih bugar di laga kedua, pelatih kasih kesempatan main sejak awal. Saya berusaha kasih yang terbaik di laga itu, tapi sebenarnya masih banyak yang bisa saya kerjakan untuk tim," kata Farshad, Selasa (06/04/2021).

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Apresiasi Penampilan Para Pemain Muda Persib Bandung

Lebih lanjut, ia mengakui dirinya saat ini mengalami progres dari segi kebugaran. Sejak berada di Bandung, sang pemain berlatih mandiri tiga kali dalam sehari demi bisa mencapai level terbaiknya.

"Semua berjalan dengan baik, awalnya memang agak kesulitan bernafas (perbedaan cuaca) karena saya masih harus beradapatasi dengan lingkungan dan cuaca. Di saat yang sama, saya juga harus mengembalikan kebugaran. Ini adalah proses untuk kembali ke performa terbaik saya," ujarnya. (nst)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait