Semakin Seru, Aldebaran Mulai Pojokan Elsa Akui Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Rabu, 7 Apr 2021 11:59
    Bagikan:  
Semakin Seru, Aldebaran Mulai Pojokan Elsa Akui Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Malam Ini
Aldebaran Ikatan Cinta /ist/Video

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Ikatan cinta malam ini akan menceritakan kebahagiaan keluaraga besar Al Fahri setelah kembalinya Aldebaran dan Andin kerumah mereka di pondok pelita bersama Mama Rossa, yang sudah memaafkan mereka.

Trailer ikatan cinta yang dibagikan tim ikatan cinta menampilkan ALdebaran dan Andin yang bertemu dengan Elsa yang bersama Nino, Elsa menyalahkan Andin karena menjebaknya dan menuduh sebagai pembunuh Roy.

Namun Aldebaran mengelak dan malah memperingatkan Elsa untuk berhati-hati karena ia sudah memiliki bukti yang banyak tentang kelakuan Elsa selama ini

BACA JUGA : Penjual Nasi Kuning Mirip Lee Min Ho Jadi Viral, Ada yang Ngajak Nikah Hingga Ngajak Tidur Bareng

Episode sebelumnya Mama Rossa bahkan berniat untuk melakukan pesta berbeque yang mengundang Angga dan Michi untuk menyambut kembalinya Andin dan Aldebaran kerumah. 


Namun sebelum itu mama Rossa ingin mengajak Reyna kedokter gigi, sayangnya dokter gigi yang ditunjuk Andin adalah dokter Hexagonal yang merupakan tempat untuk tes DNA karena sebelumnya menurut Reyna, dirinya pernah oergi kedokter gigi bersama Aldebaran dengan nama tersebut.

Apakah yang akan terjadi? Mungkinkah mama Rossa akan menemukan sesuatu disama yang membuat dirinya terkejut? Akankah mama Rossa menjadi orang yang tahu sebelum Andin bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 7 April 2021, Gemini Butuh Refreshing, Sagitarius Kuatkan Mental

Sementara itu Elsa yang terpojok dengan Rendy dan Nino yang menanyakan kehamilan dirinya adalah anak Roy, menunggu Elsa untuk mberikan jawaban. 

Elsa akan mengundang teman model nya dan mengaku bahwa dialah ayah bayi yang pernah ia kandung dan ia gugurkan. 

Namun apakah Rendy percaya begitu saja seperti Nino yang selalu percaya dengan kebohongan yang elsa lakukan.Apa yang akan dilakukan Aldebaran dan Andin untuk membuktikan bahwa Elsa adalah pembunuh Roy yansg sebenarnya.

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta yang semakin saja seru dengan cerita nya dan pastinya bikin penasaran. - RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait