Drama Korea Vincenzo Episode 15 Sub Indo, Pembalasan Sadis Vincenzo Cassano

Gaya Hidup —Rabu, 7 Apr 2021 17:43
    Bagikan:  
Drama Korea Vincenzo Episode 15 Sub Indo, Pembalasan Sadis Vincenzo Cassano
Drama Korea Vincenzo Episode 15 Sub Indo

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Dalam drama Vincenzo Episde 14 ini sayang meski ada bukti namun Kelicikam Babel membuat kesalahan itu dilimoahkan oada kepala visi pak Seo yang meanggung kesalahan mereka karena kepala kejaksaan juga berada di pihak nya.  dalm adgena terkahi rvincenzo dikepung oleh tiga orang musuhnya paolo di Italia yang dt=atang untuk membunuh Vincenzo.

Entah apa yang akan dilakukan Vincenzo namun dirinya sleamat dan terlihat Hong Cha Young menangis juga banyak polisi di tempat kejadian.

BACA JUGA: Seram! Rumah Pocong Sumi Yogyakarta, Sarangnya Hantu dari Pocong Hingga Ular Berkepala Manusia

Dalam drama Vincenzo Eps 15 menampilkan beberapa adegan yang ternyata Vincenzo selamat dan membalas Jang Han Seuk, Jang Han suk bersama myung He juga menyusun rencana baru untuk mengalah vincenzo karena perusahaan cangkang yang ia lakukan telah kedatangan Vincenzo dan Hong Cha Young.

Vincenzo juga memiliki rencana yang membuat Han Jeung Seuk marah.

Namun Dalam episode 15 juga menampilkan ibu Vincenzo dalam keadaan kritis, dan ada seseorang yang melakukan pembunuhan terhadapnya, kemungkinan adalah JangHan Suk yang tahu idenstitas ibu Vincenzo.

Hong Cha Young juga menyamar sebagai dukun entah untuk melakukan apa, entah mengelebauih Jang Han Suk atau mengelabui Para penghuni geumga.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Karier Besok Kamis 8 April 2021, Aries Buktikan Sukses, Sagitarius Evaluasi Diri

Tidak sampai disitu Vonceno yang sudah santa geram juga menyeldiiki media yang sellau menerbtkan Jang Han Suk berita yang baik-baik. dengan membajaknya Vincenzo membuat berita buruk tentang perusahaan babel dan Direktur Jang Han Suk.

Bagaimana kisah pembalasa sadis Vincenzo terhadap Perusahaan babel dan Jang Han Seuk, sertta kisah cinta Vincenzo dan Hong Cha Young.

Saksikan drama Korea Vincenzo Eps 15 selanjutnya- RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait