Warga Kesal Atas Ulah Debt Colletor Tiga Motor Milik DC Dilempar ke Sungai Cibangbay

Jawa Barat —Rabu, 7 Apr 2021 20:03
    Bagikan:  
Warga  Kesal Atas Ulah Debt Colletor Tiga Motor Milik DC Dilempar ke Sungai Cibangbay
Tiga Motor milik DC dilempar warga ke Sungai Cibangbay Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasik. (foto:kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Satu dari enam orang Debt Collector (DC) kocar kacir setelah warga Kampung Ciseureuh Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya melakukan perampasan kendaraan secara paksa kepada warganya saat berkendara,  Rabu (07/04/2021).

Salah seorang warga Kampung Ciseureuh Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya yang melihat kejadian perampasan motor milik Hj. Mumus tak terima motornya di rampas oleh seorang DC.

Warga akhirnya  beramai-ramai mengejar  Debt Collector itu.  Satu orang Debt Collector tertangkap dan diamuk massa hingga babak belur terjadi di dalam warung milik  Arto di Kampung Ciseureuh RT 03/02 Kelurahan Urug Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Pementasan Secara Virtual Kaulinan Tradisional Tercatat sebagai Rekor MURI


Pantauan POSKOTAJABAR, warga yang kesal ulah para Debt Collector yang sering melakukan perampasan kendaraan ditenggah jalan, Akhirnya warga naik pitam dan merusak kendaraan milik Debt Collector

Tak hanya sampai di situ, satu dari enam orang Debt Collector berhasil ditangkap dan dihakimi warga setempat dengan melayangkan bertubi-tubi pukulan,. Wargapun melempar 3 Motor Milik DC ke Sungai Cibangbay dengan kedalaman 3 meter dan 3 motor lagi di ruksak warga masyarakat.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian maupun pihak dari TNI langsung mengamankan situasi agar kejadian tersebut tidak terjadi kejadian anarkis, kendaraan milik DC dan pelaku langsung diserahkan ke Mapolresta Tasikmalaya, untuk dimintai keterangan.(Kris)

BACA JUGA: Komisi I DPRD Jabar 8 April 2021 akan Tinjau Calon Ibukota Kabupaten Inbar


Editor: Suherlan
    Bagikan: