Jangan Khawatir! Keuntungan Mempunyai Pasangan Lebih Tua 3-5 Tahun

Gaya Hidup —Kamis, 8 Apr 2021 11:31
    Bagikan:  
Jangan Khawatir! Keuntungan Mempunyai Pasangan Lebih Tua 3-5 Tahun
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Kita tidak pernah tahu akan berjodoh dengan siapa. Tak jarang, seseorang menemukan jodohnya dengan pria yang usianya cukup jauh dengan dirinya.

Faktor kedewasaan, bijaksana, dan lebih mapan, menjadi beberapa alasan yang membuat seseorang nyaman menjalin hubungan dengan laki-laki yang lebih tua.

Namun, bukan berarti pacaran dengan laki-laki lebih tua maka perjalanan cintamu baik-baik saja. Hubungan kalian juga akan dibumbui dengan perselisihan akibat perbedaan pola pikir, pertentangan, hingga rasa minder yang muncul. 

BACA JUGA: Pengertian Sapiosexual! Ketertarikan Berkencan Hanya dengan Orang Cerdas

Keuntungan Mempunyai Pasangan Lebih Tua 3-5 Tahun, diantaranya:

1. Di dirinya, mungkin kamu lebih mudah menemukan komitmen.
Bukan berarti dengan yang sepantaran kamu akan susah menemukan komitmen, sih. Tapi dengan yang berusia lebih tua, lebih ke faktor-faktor pendukung yang seakan mempersilahkanmu tinggal masuk dan menikmatinya saja.

2. Umur nggak bohong, dia jelas lebih handal dalam mengontrol emosi.
Umur, sedikit banyak mempengaruhi pengalaman hidup seseorang. Nah, pengalaman itulah yang mengasah kemampuannya dalam mengontrol emosi..

3. Dia paham betul soal prioritas.
Semakin bertambah usia seseorang, tanggung jawabnya akan semakin banyak. Karena umurnya yang terpaut beberapa tahun lebih tua darimu itu dia telah lebih dulu merasakan repotnya menjalani hidup sambil memenuhi tanggung jawabnya satu persatu,. Namun, dia sudah berproses, dia sudah belajar, dan mungkin sekarang hidupnya sudah lebih stabil. Setidaknya, jika dibandingkan dengan hidupmu. Nggak heran kalau darinya kamu bisa belajar membuat hidup lebih teratur.

BACA JUGA: Jangan Khawatir! Keuntungan Mempunyai Pasangan Lebih Tua 3-5 Tahun

Editor: Reza
    Bagikan: