Vicky Prasetyo Bersikeras untuk Memenjarakan Angel Lelga

Gaya Hidup —Kamis, 8 Oct 2020 08:24
    Bagikan:  
Vicky Prasetyo Bersikeras untuk Memenjarakan Angel Lelga
Angel Lelga. sumber foto Instagram

Presenter Vicky Prasetyo tampaknya ngebet untuk memenjarakan sang mantan istri, Angel Lelga agar merasakan kepahitan yang sama dengan yang dialaminya selama 3 bulan berada di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. 

Vicky Prasetyo melalui kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah merasa, hinaan Angel Lelga pada keluarganya belum dapat dibuktikan.

"Kami yakin bahwa dugaan tindak pidana yang dilakukan Angel Lelga akan mampu membawanya ke kursi pesakitan," tutur Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020). 


Belum lagi Angel Lelga juga menuding Vicky Prasetyo menyalahgunakan uang partai. Menurut Ramdan, ucapan Angel Lelga lagi-lagi minim bukti. 

"Nyatanya sampai detik ini tidak ada apa-apa. Apa itu bukan pencemaran nama baik?" tuturnya. 

Keluarga Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukum melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya, pada 23 Agustus 2020. Dalam laporan tersebut, Angel dikenakan dugaan pencemaran nama baik.


"Menuduh Vicky berbohong, berbuat maksiat, mengirim uang ke perempuan nakal, menyalahgunakan dana partai, dan mengatakan keluarganya pembohong,"pungkas Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution. (mia/win)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait