Legenda Arsenal: Gareth Bale Akan Bermain Seperti Cristiano Ronaldo

Olah Raga —Jumat, 16 Oct 2020 17:01
    Bagikan:  
Legenda Arsenal: Gareth Bale Akan Bermain Seperti Cristiano Ronaldo
Gareth Bale dipinjamkan dari Real Madrid selama satu musim (foto:teamtalk)

LONDON, POSKOTAJABAR.

Gareth Bale akan segera memainkan debut keduanya bersama Tottenham pada akhir pekan ini. Namun meski begitu, banyak yang berpendapat bahwa penampilannya diyakini tidak akan sama seperti dulu, sebelum memutuskan hengkang ke Real Madrid.

Bale memutuskan kembali ke Tottenham setelah mengarungi kerasnya dunia sepak bola di Real Madrid selama musim. Ia pulang dengan status pinjaman yang berlaku selama satu musim 2020/2021.

Setelah sekian lama, pria Wales berusia 31 tahun itu diprediksi akan tampil saat Tottenham menjamu West Ham United akhir pekan ini.

Sang pelatih, Jose Mourinho, telah memberikan kode bahwa sang pemain akan ikut serta di laga tersebut.

 

Diprediksi Bermain Seperti Ronaldo

Sebagian besar publik yakin bahwa Bale akan menyisir sisi kanan penyerangan Tottenham dengan kecepatan yang dia punya.

Namun legenda Arsenal, Ian Wright, punya pendapat yang berbeda. Ia percaya bahwa Bale tidak akan memamerkan keahliannya dalam menggiring bola dan kecepatannya.

Tetapi sang pemain hanya akan bermain seperti seorang penyerang selayaknya Cristiano Ronaldo di Real Madrid dulu.

Dilansir dari Premier League Production, Ian berujar "Dia melihat bagaimana Cristiano Ronaldo bisa mengatur permainannya di babak akhir perjalanannya bersama Real Madrid, itulah yang akan dia lakukan di sini dengan Spurs"

"Saya tidak meyakini dia berlari di seluruh lapangan, saya yakin akan melihat dia berada di sepertiga akhir lapangan, dan kami akan menyaksikan daya ledaknya, gol-gol hebat, dan semuanya," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Bale sudah tidak pernah bermain sejak bulan Juni lalu kala La Liga kembali diselenggarakan pasca lockdown.

Tepatnya saat Real Madrid berhadapan dengan Mallorca di Estadio Alfredo Di Francesco.

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait