Edinson Cavani Panaskan Persaingan Lini Depan MU, Ini Reaksi Marcus Rashford

Olah Raga —Sabtu, 17 Oct 2020 09:59
    Bagikan:  
Edinson Cavani Panaskan Persaingan Lini Depan MU, Ini Reaksi Marcus Rashford
Marcus Rashford (foto:givemesport.com)

MANCHESTER, POSKOTAJABAR.

Manchester United mengambil sebuah langkah mengejutkan yaitu dengan mendatangkangkan striker veteran PSG, Edinson Cavani, pada bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa orang beranggapan bahwa transfer tersebut kontroversial karena beberapa alasan.

Seperti MU yang baru bisa menyelesaikan pembelian Cavani pada deadline day, seolah-olah seperti pembelian panik.

Kedua, Cavani sudah 33 tahun, masa keemasannya sudah lewat. Lebih tepanya, hampir mirip dengan pembelian Zlatan Ibrahimovic.

Di sisi lain, skuad muda MU diyakini membutuhkan pemain seperti Cavani. Sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa mengandalkan Martial sebagai penyerang murni, lalu ada Marcus Rashford membantu di sisi sayap.

Marcus Rashford yakin bahwa dengan datangnya Cavani bisa meningkatkan persaingan internal lini depan Setan Merah, yang tentu akan berdampak positif bagi tim.

Baginya situasi ini justru positif, untuk meningkatkan persaingan lini serang MU. Bersama PSG, Cavani pun terbukti bisa mencetak banyak gol.

Dilansir dari Sky Sport, Rashford berujar "Sebagai bagian dari lini serang, kedatangan Cavani adalah sesuatu yang kami tunggu-tunggu," ujarnya.

"Semoga dia datang untuk mencetak banyak gol, sebab dia jelas bisa membantu kami memetik kemenangan dan meraih poin."

"Dia bisa jadi pemain masif bagi kami musim ini," ungkapnya.

 

Optimisme Rashford

Rashford menambahkan bahwa tambahan tenaga Cavani akan mendorong MU lebih dekat meraih trofi. Tidak ada cara lain, kedalaman skuad penting untuk berjuang meraih gelar, dan Cavani datang memberikan itu.

"Untuk meraih dua sampai tiga trofi semusim, Anda membutuhkan skuad," lanjut Rashford.

"Itu mustahil jika Anda tidak punya pemain yang bisa mencetak gol dari pekan ke pekan, mustahil tanpa tiga atau empat penyerang dalam satu tim."

"MU selalu punya empat atau lima penyerang yang bisa mencetak gol kapan pun. Semakin dekat kami dengan itu, semakin besar kekuatan kami," tegasnya.

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait