Di Toko Perbelanjaan Petugas Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Jawa Barat —Minggu, 18 Oct 2020 18:52
    Bagikan:  
Di Toko Perbelanjaan Petugas Edukasi  Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Petugas mengedukasi warga yang tengah berbelanja agar mematuhi Protokol Kesehatan. (foto:Yan)


 

INDRAMAYU, POSKOTA JABAR.

Di tempat perbelanjaan, sejumlah anggota Polsek Lohbener bersama anggota Koramil Lohbener dan Polisi  Pamong Praja Kecamatan Lohbener melaksanakan war-war atau imbauan guna Pendisiplinan Masyarakat terhadap pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan itu dilaksanakan pada  fase Adaptasi Kebiasaan Baru  (AKB) untuk mengantisipasi penanganan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Lohbener, Indramayu, Jawa Barat, Minggu  (18/10/2020).

Anggota gabungan pada kesempatan itu menghimbau masyarakat agar mengikuti aturan Protokol Kesehatan dengan cara; Rajin mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan masker.

 Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Lohbener.

 “Imbauan ini  bertujuan untuk menyadarkan masyarakat Kecamatan Lohbener agar bersama-sama mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” katanya.

 Kapolsek berharap melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan sehingga terhindar dari pandemi Covid-19 ini, pungkasnya. (Yan)

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait