Inilah Harapan Beckham Putra Nugraha di Hari Ulang Tahunnya yang ke-19

Persib Bandung —Kamis, 29 Oct 2020 15:40
    Bagikan:  
Inilah Harapan Beckham Putra Nugraha di Hari Ulang Tahunnya yang ke-19
Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha merayakan hari ulang tahun yang ke-19, Kamis (29/10/2020). (Foto: IG Beckham)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merayakan hari jadinya yang ke-19 pada Kamis, 20 Oktober 2020 ini. Banyak harapan yang ingin diwujudkan Beckham Putra Nugraha di usianya yang ke-19. Selain menjadi pribadi yang lebih baik, ia juga berdoa agar bisa membuat bahagia orangtua dan keluarga. 

"Mudah-mudahan saya terus bisa menjadi pribadi yang baik dan bisa membuat bangga keluarga. Mendapat kesehatan, dan juga kelancaran ke depannya," kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Adik kandung dari Gian Zola itu juga bertekad memberikan kontribusi lebih baik bagi Persib Bandung dan Tim Nasional  (Timnas) PSSI U-19 Indonesia. 

“Semoga di musim ini saya bisa berkontribusi lebih banyak dan cita-cita saya merasakan gelar juara bersama Persib Bandung dan Timnas bisa terwujud. Semoga sepakbola Indonesia lebih baik lagi," tegasnyaseperti dikutip situs resmi Persib.co.id. 

Beckham Nugraha Putra merupakan anggota Timnas PSSI U-19 asuhan pelatih asal Korea Selatan,  Shin Tae Yong. Ia  baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Bersama tim Garuda Muda, Beckham Nugraha Putra menjalani sebelas kali  laga uji coba selama di Kroasia yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), Hajduk Split (4-0).

Kembali dari TC di Kroasia, Beckham Putra Nugraha kembali ke Persib Bandung untuk mengikuti kompetisi apabila digelar nanti. Selain itu menunggu kabar selanjutnya untuk pemusatan latihan berikutnya dengan tempat Antara Belanda, Jepang, Korea Selatan, dan Australia. (nang’s)

 

 

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait