Aktvfitas Kantor Mendadak Diberhentikan Sementara, Ada Apa Dengan Disperkimtan Cianjur

Jawa Barat —Jumat, 6 Nov 2020 15:32
    Bagikan:  
Aktvfitas Kantor Mendadak Diberhentikan Sementara, Ada Apa Dengan Disperkimtan Cianjur
Salah seorang warga tengah menunjuk pengumuman di kaca pintu kantor Dinas Permukiman dan Pertanahan Cianjur, Jumat (6/11/2020).(foto:nuki)


CIANJUR, POSKOTAJABAR

Suasana Dinas Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Cianjur, Jumat (06/11/2020) pagi sekitar pukul 09.00 Wib terlihat tidak seperti biasanya. 

Lalau lalang orang maupun para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan dinas yang dipimpin Ahmad Rifai itu tampak sepi dari aktivitas. Padahal di kalendar tidak tercantum tanggal merah, masih merupakan hari kerja.

Namun, sesaat akan maemasuki kantor dinas, terpampang sebuah pengumuman di kaca jendela pintu kantor. 

"Mohon maaf untuk sementara aktifitas perkantoran diberhentikan sementara dikarenakan sedang  Work Form Home. Terima kasih" begitu isi pengumumannya.

Salah seorang petugas jaga kantor Disperkimtan saat di konfirmasi mengatakan aktifitas kantor diberhentikan sementara karena ada salah seorang staf yang informasinya terpapar Covid-19.

"Iya kang jadi pada kerja di rumah. Soalnya ada salah seorang staf yang kena Covid-19," ujar petugas jaga yang enggan disebut namanya.

Sementara itu Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Cianjur Yusman Faisal saat dikonfirmasi mengaku pihaknya belum mendapat laporan terkait adanya salah seorang staf di dinas tersebut yang terpapar Covid-19.

"Sekarang kita belum dapat laporannya,"kata Yusaman saat dihubungi.

Biasanya jelas Yusman, apabila ada pegawai di lingkungan dinas yang memang terkena Covid-19, itu langsung segera melaporkan. 

"Seperti kemarin di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil),"ucapnya. (Nuki)










Area lampiran



Editor: Suherlan
    Bagikan: