Inilah Alasan, Kantor Disperkimtam Kabupaten Cianjur Aktivitasnya Diberhentikan Sementara

Jawa Barat —Sabtu, 7 Nov 2020 06:38
    Bagikan:  
Inilah Alasan, Kantor Disperkimtam Kabupaten Cianjur Aktivitasnya Diberhentikan Sementara
Kantor Dinas Permukiman dan Pertanahan Cianjur tampak sepi dari aktifitas, Jumat (06/11/2020)). (foto:nuki).
CIANJUR,POSKOTAJABAR

Kepala Dinas Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Cianjur, Ahmad Rifai mengatakan alasan aktifitas kantornya diberhentikan sementara waktu dikarenakan ada satu orang stafnya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Sementara pegawai bekerja di rumah. Nanti senin sudah masuk seperti biasa. Ini kita lakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran,"ujar Rifai saat ditemui di Pendopo Cianjur, Jumat (6/11/2020).

Sekarang ini sambungnya, staf yang positif Covid-19 tersebut sudah dirawat di Villa Ciherang. "Orangnya sudah diisolasi di Villa Ciherang Kang,"imbuhnya.

Menanggapi penyebaran Covid yang mulai merambah ke lingkungan ASN, Sekertaris Daerah Cianjur, Cecep Alamsyah mengatakan untuk memutus mata rantai penyebaran, apabila ada yang terindikasi langkah yang diambil adalah melakukan tindakan langsung.

"Upaya pencegahan melalui himbauan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun) sudah kita lakukan. Kalaupun ada yang terkonfirmasi  positif itu langsung dilakukan penindakan,"tegasnya. (Nuki)

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait