Hadapi Pandemi Covid-19, Kapolsek Cicendo Kota Bandung Melaksanakan Pembinaan RW

Jawa Barat —Kamis, 19 Nov 2020 07:59
    Bagikan:  
Hadapi Pandemi Covid-19, Kapolsek Cicendo Kota Bandung  Melaksanakan Pembinaan RW
Kapolsek Cicendo Kota Bandung Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.(foto:ist)
 

BANDUNG,POSKOTAJABAR.
Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H., bersinergi dengan Forkopimcam Cicendo (forum komunikasi pimpinan di wilayah Kecamatan Cicendo) melaksanakan Pembinaan para Ketua RW (Rukun Warga) se-kecamatan Cicendo, kegiatan yang bertema mendukung sinergitas Forkopimcam Dalam menghadapi pandemi Covid -19, dilaksanakan selama 2 hari di Hotel Grand Pasifik  Kel.  Pasirkaliki Kec. Cicendo Kota Bandung.
Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan,  upaya jajarannya yang bersinergi dengan TNI dan Kecamatan, serta warga dan tokoh-tokoh masyarakat dalam Pencegahan dan Pengendalian serta menghadapi pandemi Covid -19 di wilayah Polsek Cicendo.

Sampai sekarang masalah Covid masih perlu perhatian khusus dari seluruh unsur, termasuk sangat di perlukannya peran aktif para ketua RW ini, bersama-sama jajarannya menghimbau warganya tetap disiplin protokol kesehatan baik di lingkungan kerja ataupun keluarganya, minimal melaksanakan 3M1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) hingga pandemi Covid-19 ini berakhir.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H. Menyampaikan, "bahwa dalam melawan Covid-19 di Kota Bandung khusunya di wilayah Polsek Cicendo,  dibutuhkan kebersamaan, gotong royong dari semua unsur di masyarakat, dan memiliki satu tujuan yaitu bebas dari Corona". Katanya.

Kapolsek menghimbau, seluruh kalangan di masyarakat agar sama-sama mendukung program pemerintah, terkait penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

"Dihimbau dengan tetap disiplin melaksanakan protokol Kesehatan dan dengan kita bersatu melawan Covid,  semoga kita cepat terbebas dari pandemi Covid-19,"tutup Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat cicendo, Kapolsek cicendo, Danramil cicendo/Andir, Danlanud diwakili kasi babinpot Dirga, KUPT puskesmas pasirkaliki dr Debora, Kanit, Panit binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo, Babinsa serta Para Ketua RW se - kecamat Cicendo. (Le)
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait