Ketum Demokrat AHY Beri Dukungan Langsung ke Cellica-Aep

Nasional —Selasa, 1 Dec 2020 16:58
    Bagikan:  
Ketum Demokrat AHY Beri Dukungan Langsung ke Cellica-Aep
AHY sedang memberikan pengarahan ke kader Partai Demokrat.(foto:asl)

POSKOTAJABAR, KARAWANG.

DPC Partai Demokrat Karawang mendapat dukungan penuh Ketua Umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang datang memantau pelaksanaan Pilkada serentak di sejumlah daerah.

Di Karawang sendiri, Cellica Nurrachadiana yang juga sebagai Ketua DPC Demokrat Karawang juga ikut serta dalam Pilkada 2020 sebagai calon Bupati Karawang bersanding dengan Aep Syaepuloh sebagai Calon Wakil Bupati Karawang.

Dalam kesempatannya itu, Pria yang akrab disapa AHY ini mengatakan jika kehadirannya untuk mensukseskan pasangan nomor urut dua, Cellica-Aep untuk Kabupaten Karawang di Pilkada 2020.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada kedua pasangan calon yang telah menyampaikan laporan apa yang telah dilakukan selama 2,5 bulan terakhir," kata Agus Harimurti Yudhoyono, Selasa (1/12/2020).

BACA JUGA : Emil Doakan Agar Gubernur dan Wagub DKI Segera Pulih dari Covid-19

Menurut AHY apa yang telah perjuangkan oleh para pasangan calon ini, jika nanti meraih kemenangan untuk lima tahun yang akan datang, maka merupakan kemenangan rakyat, karena hal itu merupakan perwujudan yang dititipkan ke pundak CellIca-Aep, agar masyarakat lebih sejahtera lagi.

"Kehadiran saya adalah untuk menguatkan perjuangan bukan mengganggu jadwal padat paslon, dengan begitu kehadiran saya menambah semangat dan motivasi, InsyaAllah menyempurnakan paslon yang telah berjuang," katanya.

BACA JUGA : Prof. Kusnadi, Belum Tentu Relawan Vaksin Kebal Covid-19

Meski diakui hasil survey menyatakan jika Cellica-Aep memiliki elektabilitas yang cukup tinggi sekitar 70 persen lebih, Cellica meminta untuk tidak takabur. AHY pun mengaku bangga dengan Cellica sebagai  Kader yang dimiliki Demokrat.

"Saya kenal teh Cellica ini cukup lama dan saya sering mendengarkan karena tadi banyak anggota yang tahu persis kepemimpinan Cellica yang juga mengapresiasi, humanis, egaliter dan tak berjarak," ujarnya.

AHY berharap jika Karawang tetap menjadi lumbung padi Nasional dan menjadi sentra Industri yang berkelas dunia. Sehingga Karawang membutuhkan pemimpin yang cakap, memiliki visi, dan bisa bekerja tak hanya visioner tanpa asli nyata.

BACA JUGA : Komplotan Begal Sepeda Ditangkap, Seorang Terpaksa Ditembak Polisi

"Teh Celli memiliki itu dan saya juga berharap kang Aep bisa melengkapi dari presepekttif dari pengalaman yang berbeda sebagai pelaku usaha. Tentunya juga punya harapan Kabupaten Karawang ini bisa menjadi destinasi investasi yang kuat dan berkembang," ucapnya.(asl)

BACA JUGA :Gunung Semeru di Jawa Timur Erupsi dan Meletus

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait