Polres Cianjur Jaga Logistik Pilkada di Setiap Kecamatan

Nasional —Kamis, 3 Dec 2020 14:54
    Bagikan:  
Polres Cianjur Jaga Logistik Pilkada di Setiap Kecamatan
Polres Cianjur Jaga Logistik Pilkada di Setiap Kecamatan. (foto:nuki)
POSKOTAJABAR, CIANJUR.
Polres Cianjur siagakan anggota dari tiap Polsek untuk melakukan pengawalan dan penjagaan logistik Pilkada 2020 di masing-masing kecamatan dimana tempat logistik disimpan. 
Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, pihaknya telah memerintahkan setiap Kapolsek untuk menurunkan 10 anggota termasuk dari jajaran Intel guna melakukan pengawalan dan penjagaan logistik Pilkada 2020.

"Kita sudah undang semua Polsek untuk datang ke Cianjur dan mengawal pengantaran logistik Pilkada ke setiap kecamatan wilayah hukumnya masing-masing," ujar Rifai, Kamis (03/12/2020).
Pengawalan tersebut dilakukan untuk menjamin keamanan logistik Pilkada hingga nanti saat pendistribusikan ke setiap TPS. Tak hanya polisi, sebelum hari H tiba, TNI beserta pihak kecamatan juga turut menjaga keamanan logistik tersebut. 

"Setelah logistik itu tiba ke PPK di kecamatan masing-masing kita lakukan pengecekan kembali logistik tersebut. Pokoknya Forkopimcam semua turun dalam pengamanan ini," jelasnya. 
Ia juga mengaku pihaknya telah menyiapkan tempat evakuasi yang aman jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam yang dapat merusak logistik tersebut. 

"Kita sudah koordinasi dengan semua Polsek untuk menyiapkan tempat evakuasi yang aman jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam," katanya. (Nuki)

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait