8 Rekomendasi Makanan Bandung yang Paling Banyak Dipesan di Go Food

Makanan —Sabtu, 5 Dec 2020 14:05
    Bagikan:  
8 Rekomendasi Makanan Bandung yang Paling Banyak Dipesan di Go Food
Kandang ayam cefe. Sumber foto Destinasi Bandung
POSKOTAJABAR, BANDUNG.

8 Rekomendasi Makanan Bandung yang Paling Banyak Dipesan di Go Food - Bandung tidak hanya terkenal dengan keeksotikan kota namun juga Bandung terkenal dengan wisata kuliner yang tiada habisnya. Nah, lagi males kemana-mana dan uang di kantong juga terbatas? Tenang, di Bandung banyak makanan terjangkau dan enak yang bisa langsung kamu order dengan layanan aplikasi pesan antar Go Food. Biar kamu nggak pusing cari kuliner apa saja yang terjangkau, langsung cek list nya di bawah ini.  Makanan Bandung, Rekomendasi Makanan, Makanan enak, Makanan sehat, Go food

BACA JUGA : Uji Coba Flayover Jalan Jakarta dan Jalan Supratman, Dishub Mulai Tinjau Manajemen Rekayasa Lalu Lintas

1. Kandang Ayam

Berburu Aneka Sajian Daging Ayam Nan Menggoda di Kafe Kandang Ayam, Nama  Lokal Rasa Western! - Tribun Jabar

(foto:Tribun)

Pesan ayam di Kandang Ayam pasti seru. Nama restoran yang unik ini memang punya menu ayam crispy yang pas disantap dengan kentang goreng. Buat ramean, ada juga paket party berukuran besar yang bisa kamu santap bersama juga.

2. Ayam Madu SiBangkong

updated!* Ayam Madu Si Bangkong : Resep Leluhur Favorit Mahasiswa sampai  Alumni! – Foodnote Stories

Rasa ayam gorengdi sini memiliki rasa gurih dan sedikit citarasa manis. Daging yang empuk dan bumbu yang telah meresap ke seluruh bagian ayam dikombinasi dengan sambal cingcalo yang merupakan sambal tomat yang tidak terlalu pedas namun blend dengan ayam dan kol gorengnya. 

3. Nasi Goreng Mafia

5 Menu Favorit Di Nasi Goreng Rempah Mafia Yang Gak Boleh Kamu Lewatin!

Nasi goreng adalah menu paling praktis dan paling umum yang bisa kamu santap di saat bingung ingin makan apa. Dan kalau pesan di Nasi Goreng Mafia, kamu bisa cobain aneka menu dengan nama menu gangster, mafia, berandal, dan lain-lain. Harga yang terjangkau dan porsi yang mengenyangkan pas buat dipesan sekarang. 

4. Mie Merapi

Mie Merapi: Mie Juara Sedunia – RIZKY HO

Makan mie bisa jadi pilihan yang tepat buat mengusir kebosanan di rumah atau di kos. Apalagi kalau pesannya di Mie Merapi yang rasa pedasnya bikin kamu banjir keringat dan makan dengan serunya. Tinggal pesan saja pakai Go Food untuk menikmati mie ini tanpa perlu repot-repot datang ke tempatnya.

5. Warong Sombar

Warong Sombar, Kedai Kuliner Tradisional Manado yang Berawal dari Gerobak -  Halaman 1 - Tribun Jabar

(foto:Tribun)

Mau makan yang unik tapi bingung makan apa? Kamu bisa coba Warong Sombar yang memiliki menu Sulawesi seperti nasi cakalang dan nasi roa. Rasa sambalnya cukup pedas dan daging cakalang cincangnya memiliki  aroma yang khas. Daripada penasaran belum mencobanya, mendingan kamu bisa langsung buruan pesan. 

6. Sate DJ

Sate DJ, Sudirman, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no telepon,  alamat dengan peta

(foto:Pegikuliner)

Makan sate pasti rasanya asyik dinikmati sambil nonton di malam hari. Ada satu tempat sate unik yang dimakannya tidak menggunakan bumbu kacang alias makan sate saja. Namun bedanya, sate di sini sudah memiliki cita rasa yang gurih dan pedas. Ukuran satenya tidak terlalu besar tapi membuat rasa dagingnya strong bumbunya. 

BACA JUGA DPRD Jabar Tandatangani CDPOB, Garut Selatan, Bogor Barat dan Sukabumi Utara

7. Bakso Arief

Bakso Arief, Trunojoyo, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no  telepon, alamat dengan peta

(foto:pegikuliner)

Makan bakso juga dapat jadi pilihan kamu untuk pesan via Go Food. Di Bakso Arief, jenis baksonya ada banyak mulai dari bakso kuahnya ada bakso urat, polos, rica, jamur, hingga keju. Jangan lewatkan juga untuk memesan bakso goreng yang ditengahnya ada keju potong. Rasa bakso gorengnya renyah dan dijamin nendang banget. 

BACA JUGA : Adzan Jihad! Ketum MUI Jabar : Pelaku Bisa Ditindak, Tapi Sifatnya Edukasi

8. Ayam Goreng Nelongso

Walau punya nama nelongso, rasa ayam goreng di tempat ini jauh dari kata itu. Rasa ayam goreng yang dipadukan dengan sambal pedas ini justru bisa bikin lidah bergoyang bahagia. Gimana nggak, garingnya ayam dengan pedasnya sambal lengkap dengan cah kangkung bakalan bikin perut kenyang. (RIN)

Makanan Bandung, Rekomendasi Makanan, Makanan enak, Makanan sehat, Go food

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait