Henhen Herdiana Dapat Momongan Baru dengan Kelahiran Anaknya yang Kedua

Persib Bandung —Kamis, 10 Dec 2020 18:25
    Bagikan:  
Henhen Herdiana Dapat Momongan Baru dengan Kelahiran Anaknya yang Kedua
Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana, punya momongan lagi dengan kelahiran putra keduanya. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana,  tengah berbahagia karena istrinya, Tifany Thalib, sudah melahirkan anak keduanya pada Kamis, 10 Desember 2020. Bayi yang diberi nama Syauqi Rahman ini, lahir pukul 11.23 WIB dengan berat 2.9 kg dan panjang 50 cm. Melalui akun Instagram-nya, Henhen menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas kelahiran momongannya itu.

Ia pun berharap, anaknya bisa menjadi sosok yang berbakti kepada orangtuanya. "Semoga menjadi anak yang beriman, sholeh, dan berbakti kepada orang tua," ucap Henhen.

Henhen mengumumkan nama lengkap dari putra pertamanya itu. Doa itu pun dia selipkan dalam makna nama sang anak. "Kerinduan dan keinginan. Syauqi artinya keinginan, kerinduan dan Rahman artinya maha pengasih," katanya. 

BACA JUGA:  Presiden AFC Sheikh Salman Mengajak Semua Anggota AFC Bangkit Bersama Menghadapi Covid-19

Tidak lupa, Henhen pun menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan dan doa.


Nostalgia Fabiano dan Ayahnya dalam latihan mandiri

Sementara itu, pemain belakang Persib Bandung lainnya, Fabiano Beltrame, yang kini tengah berada di kampung halamannya di Brasil, terus melakukan latihan mandiri menjalankan program yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts.  Menurut Fabiano, momen itu mengingatkannya saat masih belajar mengenal sepak bola, saat ia berlatih ditemani ayahnya. 


Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltram, saat berlatih di Bandung. (Persib)


Dia mengaku bernostalgia dengan situasi itu. Saat kecil, ayahnya selalu membantunya belajar sepak bola. Kini, ayahnya juga membantu Fabiano berlatih mandiri. 

"Papa idola saya. Latihan kali ini mengingatkan saat dulu. Dia ajari saya main bola, dukung saya. Seperti terulang lagi sekarang. Papa bantu saya latihan," kata pemain bernomor punggung 15 ini, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

BACA JUGA:  Ade-Cecep Unggul Tipis dari Iwan-Iip

Ayahnya yang juga pemain sepak bola menjadi orang pertama yang memperkenalkannya dengan sepak bola. Ayahnya juga yang awalnya membawa ke stadion menyaksikan pertandingan sepak bola. 

"Dia yang sering bawa saya ke lapangan, mengenalkan saya sepak bola karena dia dulunya pemain bola dulunya," ungkapnya. (nang's)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait