8 Game Online Android MMORPG Terkeren dan Menegangkan

Gaya Hidup —Senin, 14 Dec 2020 14:32
    Bagikan:  
8 Game Online Android MMORPG Terkeren dan Menegangkan
World of Prandis. foto:Google Play

POSKOTAJABAR

8 Game Online Android MMORPG Terkeren dan Menegangkan - Apakah Anda sedang mencari game online MMORPG android dengan alur cerita yang seru dan menenangkan? Sepertinya rekomendasi dari Poskota Jabar ini cocok untukmu! Game online, game, online, MMORPG, Terkeren

 

BACA JUGA : Untuk Mengatasi Kejenuhan Siswa, Disdik Jabar Sosialisasikan Kurikulum Darurat

8 Game Online Android MMORPG Terkeren dan Menegangkan - Permainan bermain peran daring multipemain masif (bahasa Inggris: Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG)) adalah permainan bermain peran (RPG) yang dapat diakses oleh banyak pemain secara massal untuk bermain bersama dalam dunia maya yang terus berkembang pada saat yang sama melalui sambungan Internet dan LAN.

BACA JUGA   :  AA Gym Menangis dan Menyampaikan Rasa Prihatin Atas Ditahannya Habib Rizieq Shihab

8 Game Online Android MMORPG Terkeren dan Menegangkan - Semua permainan bermain peran, seorang pemain menjalankan berperan sebagai tokoh karakter yang seolah-olah berperan di dalam dunia fiksi ilmiah atau dunia fantasi yang melakukan sejumlah kegiatan peran. Berdasarkan jumlah pemain, MMORPG dibedakan mulai dari pemain-tunggal (yang tidak dapat berinteraksi dengan orang lain), lalu permainan dengan sejumlah kecil pemain, hingga permainan dalam jumlah yang massal yang setiap orang dimungkinkan dapat berinteraksi bersama-sama. Game online, game, online, MMORPG, Terkeren

BACA JUGA : Lakukan pelecehan seksual, DD seorang Guru Olahraga di Cianjur Ditangkap Polisi

 Dikutip dari androidauthority, inilah dia 8 Game Online Android MMORPG Terkeren dan Menegangkan : 

1. World of Prandis
World of Prandise bukanlah MMORPG baru. Ini sebenarnya sangat populer di platform lain. Versi selulernya agak baru. Gim ini menampilkan grafik 3D sederhana, dua wilayah untuk dimainkan, PvP, penggerebekan, guild, pesta, dan bahkan sistem kekasih. Permainan ini menggunakan suku, bukan ras, tetapi mereka memasukkan tiga suku. Ada juga enam kelas total. Kami siap dengan yang ini. Popularitasnya di platform lain akan membantu pengembang seluler terus berjalan. Semoga yang ini ternyata sebagus yang kita kira.


2. Warspear Online
Warspear Online adalah salah satu MMORPG yang sudah ada sejak lama. Karena itu, ia memiliki peluang untuk banyak memperluas alam semesta. Saat ini hadir dengan lebih dari 1500 pencarian, 150 pencapaian, PvP dengan pertarungan hingga lima vs lima, delapan lingkungan, dan banyak lagi. Penciptaan karakter juga cukup luas. Anda akan dapat memilih antara empat kelas, dua aliansi, dan 12 kelas karakter. Anda bahkan dapat mengambil kerajinan untuk membuat perlengkapan Anda sendiri. Strategi pembelian dalam aplikasi juga cukup agresif dalam judul ini.


3. Toram Online
Toram Online adalah favorit pembaca kami. Tidak ada sistem kelas. Setiap orang diberikan pohon keterampilan yang dapat mereka isi sesuai keinginan mereka. Anda juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan senjata dan mengubah kemampuannya. Itu menambahkan hingga menjadi salah satu MMORPG yang lebih dapat disesuaikan yang pernah kami lihat. Grafik dan gameplay memberikan perasaan Final Fantasy (jRPG). Ada juga mode kampanye dengan opsi bermain co-op. Anda tidak akan sering menemukan MMORPG seperti ini. Itu memang memiliki bug dan masalah koneksi sesekali. Hanya sesuatu yang harus diperhatikan.


4. Talion
Talion adalah salah satu MMORPG Android yang lebih baru. Ini memiliki banyak hal yang sama dengan MMORPG lainnya, termasuk dunia terbuka yang besar, banyak pencarian, pertempuran kooperatif dan kompetitif besar-besaran, dan PvP online. Kami sangat menikmati bahwa game ini memiliki mode game PvP gaya FPS seperti Occupy di mana Anda menangkap satu titik dan menembakkan satu sama lain. Kustomisasi karakter di atas rata-rata dan cerita serta misinya tidak luar biasa, tetapi juga tidak buruk. Ini adalah MMORPG putar otomatis sehingga pemain yang tidak menyukainya harus melewati ini. Selain itu, strategi transaksi mikro sangat agresif pada saat penulisan ini. Anda masih bisa maju tanpa mereka, tapi butuh waktu lebih lama.


5. Sins Raid
Sins Raid adalah MMORPG baru lainnya untuk seluler. Yang satu ini menggunakan mekanik dari MMORPG lama dan juga relatif modern. Ini memiliki sekumpulan kelas karakter kecil, tapi klasik bersama dengan serangan co-op, banyak hal yang harus dilakukan, kustomisasi karakter yang layak, dan banyak lagi. Selain itu, yang satu ini bergantung pada kemampuan gim untuk dapat dimainkan secara solo dan bersama orang lain sehingga tidak ada tekanan untuk melompat dan segera bergabung dengan guild atau semacamnya. Gim ini juga memiliki elemen strategi RPG jika Anda suka. Ini mungkin bukan MMORPG dalam arti yang paling murni, tetapi masih cukup bagus.


6. School of Chaos Online
Bayangkan sebuah dunia di mana intimidasi tidak apa-apa dan perkelahian halaman sekolah didorong. Itu pada dasarnya School of Chaos Online. Ini menggabungkan kehidupan sosial sekolah menengah yang sibuk dengan ketegangan atmosfer penjara dan Anda dapat memainkannya dengan banyak orang. Ada banyak hal yang harus dilakukan. Namun, tidak seperti kebanyakan MMORPG, Anda sebenarnya dapat membuat misi sendiri. Anda akan memiliki karakter yang dapat disesuaikan, berbagai gerakan pertempuran untuk dipelajari, dan Anda dapat bergabung dengan klan untuk terlibat dalam perang klan. Ini sangat berbeda dari game lain dalam genre ini. Namun, jika Anda mencari sesuatu seperti itu, game ini bukan untuk Anda.


7. Rucoy Online
Rucoy Online adalah salah satu MMORPG Android unik lainnya. Anda bermain sebagai sprite 2D. Permainan juga berlangsung di peta 2D. Ini fitur tiga kelas karakter yang dapat Anda alihkan sesuka hati. Anda juga akan mendapatkan dunia terbuka untuk dijelajahi, banyak misi, dan banyak lagi. Gim ini menawarkan berbagai opsi multipemain, termasuk mode PvP dan co-op. Ini adalah genre MMORPG yang lebih ringan dan sedikit menyegarkan. Namun, di sisi lain, game ini tidak sedalam MMORPG lainnya.


8. Lineage 2: Revolution
Lineage 2: Revolution adalah salah satu MMORPG terbaru di perangkat seluler. Ini menampilkan beberapa grafik yang layak, banyak konten, dan berbagai hal MMORPG seluler biasa. Itu memang memiliki beberapa hal unik. Itu termasuk mode Fortress Siege 50-vs-50 yang sebenarnya cukup epik saat berfungsi dengan benar. Anda dapat melakukan hal-hal biasa seperti mencari, bergabung dengan guild dan klan, dan banyak lagi. Ini adalah permainan freemium. Jadi, ini memiliki banyak masalah yang sama dengan semua yang lainnya. Namun, tidak terlalu buruk untuk bersenang-senang selama beberapa lusin jam selama Anda tidak keberatan dengan beberapa bug. Anda juga bisa mendapatkan hadiah dengan Google Play Points untuk judul ini. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait