Serial Drama Mandarin Like A Flowing River 2, Drama China Terbaru 2020 Sun Indo

Gaya Hidup —Kamis, 17 Dec 2020 18:11
    Bagikan:  
Serial Drama Mandarin Like A Flowing River 2, Drama China Terbaru 2020 Sun Indo
Like A Flowing River 2 - Youtube

POSKOTAJABAR,BANDUNG

 

Drama mandarin terbaru 2020 yang wajib banget untuk kamu tonton adalah Like A Flowing River, Like A Flowing River 2 adalah sekual dari drama china Like A Flowing River pada tahun 2018. Dengan durasi 45 menit setiap episodenya dan berjumlah 50 episode drama china bergenre drama ini membuat para penggemarnya berantusias dengan jalan ceritanya yang menarik.

BACA JUGA  :  Istri Siri Hamil Sembilan Bulan Dibunuh di Dalam Bus Mayasari Bhakti dan Dikubur di Pinggir Tol Jagorawi

 

Like A Flowing River announces new cast... - Dramapotatoe - c-drama news  and more | Facebook

foto : facebook

Drama Mandarin ini diperankan oleh Wang Kai Song Yun Hui,  Yang ShuoLei Dong Bao,  Dong Zi Jian Yang Xun Melanjutkan musim pertama, Likea Flowing River II mengikuti kisah Song Yunhui, Lei Dongbao, dan Yang Xun saat mereka mengambil bagian dalam reformasi ekonomi Tiongkok dari 1980-an hingga 1990-an. Song Yun Hui telah dipromosikan sebagai wakil pemimpin termuda di Donghai Chemical.

BACA JUGA  : Mahfud MD Tak Harus Tanggung Jawab Soal Kerumunan Saat Penjemputan Habib Rizieq Shihab, Ini Kata DPR

 Dia membawa keluarganya untuk tinggal bersamanya di Donghai, tetapi kemalasan dan ketidakpercayaan istrinya Cheng Kai Yan mempengaruhi pernikahan mereka yang akhirnya berakhir dengan perceraian. Dengan kemampuan bisnis bawaannya, Song Yun Hui terus mengambil peran kepemimpinan sehingga membawa kesuksesan timnya saat mereka menyelesaikan proyek demi proyek.

 

Sayangnya, pendakian Song Yun Hui di tangga perusahaan menimbulkan rasa iri pada orang-orang di sekitarnya, Bisnis keluarga Xiao Lei terus berkembang seiring berjalannya waktu, namun kesalahan kecil dalam prosedur keselamatan menyebabkan ledakan besar di pabrik tembaga mereka. Lei Dong Bao didakwa dengan penyuapan dan dijatuhi hukuman penjara. Setelah dibebaskan, ia memulai bisnisnya sendiri sebagai distributor listrik. Wei Chun Hong, di sisi lain, selalu berada di sisinya, mendukung dan mendorongnya.

 BACA JUGA : Empat Pengecer Togel Dibekuk Uang Jutaan Rupiah Disita Polres Indramayu

Setibanya di Donghai untuk mencari peluang, Yang Xun menemukan kesuksesan di pasar saat ini. Saat bekerja dengan Liang Si Zhong, dia mulai mengagumi dan mengembangkan perasaan untuknya sembari terus membuat akun palsu yang merugikan perusahaan. Ayah Liang Sizhong menemukan hal ini dan mengintervensi, memberikan pukulan telak bagi karier Yang Xun. Saat Yang Xun jatuh ke titik terendah dalam hidupnya, dia menemukan kenyamanan pada seseorang yang dekat dengannya.

 

Bagaimanakkah kisah selanjutnya tonton drama mandarin Like A Flowing River 2 sub indo.

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait