DJ Chika Kinsky Akui Lesbian, Bukan Menentang Orang Tua, Hanya Cari Bahagia

Gaya Hidup —Senin, 21 Dec 2020 15:46
    Bagikan:  
DJ Chika Kinsky Akui Lesbian, Bukan Menentang Orang Tua, Hanya Cari Bahagia
foto Chika Kinsky : instagram@ChikaKinsky

POSKOTAJABAR.BANDUNG

Kabar mengejutkan datang dari Disc Jokey (DJ), Chika Kinsky yang mengungkapkan hal mencengangkan. Sang DJ seksi itu mengakui dirinya merupakan penyuka sesama jenis.

Chika Kinsky pun saat ini sedang berpacaran dengan seorang model bernama Yumi Kwandy. Ia blak-blakan mengenai hal tersebut di Channel YouTube Michelle Amanda.

BACA JUGA : 8 Nama Tanaman Unik yang Viral di Indonesia, dari Janda dan Duda Hingga Selingkuhan

Chika Kinsky mengaku sudah berhubungan lama dengan Yumi Kwandy. Namun saat ini ia sedang terpisah dari sang kekasih yang sedang dikarantina karena mengikuti ajang pencarian bakat.

"Pacar aku Yumi Kwandy. Dia cewek, dia model, dia sekarang lagi dikarantina di Indonesia's Next Top Model. Kita sudah nggak berhubungan tiga bulan karena di Indonesia's Next Top Model itu nggak boleh berhubungan, nggak boleh pegang handphone, jadi aku lagi garing," ucap Chika Kinsky, Senin (21/12/2020).

foto Chika Kinsky : instagram@ChikaKinsky

Chika Kinsky lalu ditanya soal mengapa berani mengakui berpacaran dengan sesama jenis. Ternyata hal itu dipicudari sikap yang diambil kekasihnya, Yumi Kwandy.

"Sebenarnya aku nggak pernah go public, karena pacar aku cuek banget. Dia sama keluarganya juga sudah come out, justru aku yang kadang-kadang gimana. Okelah di Indonesia jarang ada yang begini, cuma aku sama pacarku ya kan love is love," ungkap Chika.

BACA JUGA : Sweet Home 2020, Drama Webtoon Korea Tentang Monster Paling Menegangkan

"Aku pernah nikah, Yumi pun meski tomboy dia pernah suka sama cowok. Tapi kalau kita sudah sayang satu sama lain ya kita nggak sama cowok. Kita nggak yang ayo-ayo lesbi, No. Kita cuma mengekspresikan cinta ya cinta," lanjutnya.

Chika Kinsky mengaku Yumi Kwandy bukan pacar cewek pertamanya. Sebelumnya ia juga pernah berhubungan dengan sesama jenis.

"Empat kali ya, it's not easy. Aku mikirin dampak," katanya.


BACA JUGA   Seorang Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa Karena Gantung Diri

Chika Kinsky sebenarnya bukan mau menentang orang tua. Ia merasa hal itu dilakukan karena memang membuatnya bahagia.

"Ini kan sudah jalannya ya, kita bukan nentang orang tua ya, gimana membuat kita happy," ucap Chika.

BACA JUGA   : Seorang Anggota TNI Tewas Tertimpa Truk yang Terbalik Saat Dorong Motor Sang Istri

Chika Kinsky dikenal publik usai berpacaran dengan Adipati Dolken. Hubungan mereka sempat heboh kala itu karena foto-foto nakal yang beredar.

Lalu Chika Kinsky sempat menikah. Ia cerai dua tahun lalu dan dikaruniai satu orang anak. POSKOTA

Editor: Resti
    Bagikan: