DPP FPI Mengeluarkan Surat Edaran Menyikapi Gejala Islamphobia

Jawa Barat —Senin, 21 Dec 2020 20:54
    Bagikan:  
DPP FPI Mengeluarkan Surat Edaran Menyikapi Gejala Islamphobia
Ketua Umum Front Pembela Islam, KH Ahmad Shabri Lubis, S.Pd. (panjimas)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh anggota Laskar Pembela Islam di seluruh Indonesia. Surat edaran yang terdiri dari tiga point penting itu, dikeluarkan dalam rangka menyikapi situasi terkini yang terjadi di Indonesia dimana semakin menunjukkan gejala Islamphobia.

“Mencermati perkembangan situasi dan kondisi sosial dan politik yang semakin hari semakin menunjukkan gejala Islamphobia yang disertai dengan berbagai operasi penjebakan, operasi bendera palsu, pengkambinghitaman, operasi opini media massa, dan berbagai operasi cipta kondisi melalui provokasi dan radikalisasi dengan tujuan membangun stigma negatif terhadap umat Islam pada umumnya, dan FPI pada khususnya,” demikian surat edaran yang ditandatangani oleh Ketua Umum FPI, KH Ahmad Shabri Lubis, S.Pd. dan Sekretaris Umum, H. Munarman, SH  yang diterima POSKOTAJABAR.

BACA JUGA:  Beberapa Negara Membatalkan dan Menutup Penerbangan ke Inggris Menyusul Ditemukannya Virus Corona Baru

Oleh karena itu, DPP FPI menginstruksikan tiga hal kepada segenap anggota FPI di seluruh Indonesia agar pertama, selalu waspada serta hindari segala ajakan untuk melakukan berbagai tindak kekerasan, apalagi tindakan terorisme.

Kedua,  selalu waspada terhadap gerakan rekayasa memfitnah dan menteroriskan FPI. “Kita akan terus tetap berjuang dengan menempuh jalur-jalur konstitusional,” tegas surat tertanggal 21 Desember 2020.

Sedangkan, point ketiga adalah kepada seluruh Anggota FPI dan simpatisannya agar mengikhlaskan niat dalam berjuang.

BACA JUGA:  BIN Membantah Berita yang Menyebutkan Ada Anggota BIN yang Tertangkap oleh FPI

“Sekaligus memperbanyak doa, dzikir, istighfar taubat, sholawat, istighotsah, ratib, puasa sunah, dan hizib khususnya hizib nashor serta memperbanyak baca hasbunallaahu wani'malwakiil. Semoga Allah SWT yg Mahakuasa melindungi umat Islam dan negara Indonesia dan menghancurkan musuh-musuh-Nya,” demikian surat edaran ini disampaikan pada hari Senin (21/12/2020).  (nang’s)

 

 

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait