Liga Spanyol, Bertandang ke Real Valladolid, Lionel Messi Ingatkan Barcelona Jangan Buang Poin Lagi  

Sepak Bola —Selasa, 22 Dec 2020 17:11
    Bagikan:  
Liga Spanyol, Bertandang ke Real Valladolid, Lionel Messi Ingatkan Barcelona Jangan Buang Poin Lagi   
Lionel Messi. (foto:transfermarkt)

POSKOTAJABAR, VALLADOLID

Liga Spanyol, Bertandang ke Real Valladolid, Lionel Messi Ingatkan Barcelona Jangan Buang Poin LagiDini hari nanti, Barcelona akan bertamu ke kandang Real Valladolid pada Rabu (23/12/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Liga Spanyol, Bertandang ke Real Valladolid, Lionel Messi Ingatkan Barcelona Jangan Buang Poin LagiDengan tegas, Lionel Messi selaku kapten Barcelona mengatakan bahwa timnya mengusung kemenangan di pertandingan tersebut.

 

Lionel Messi: How much is the Barcelona star worth in the transfer market?  | Football | Sport | Express.co.uk

(foto:dailyexpress)

BACA JUGA : Pejabat di Kabupaten Cianjur yang Meninggal Akibat Covid-19 Bertambah

 

Barcelona saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 21 poin. Tim berjuluk Blaugrana itu tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid.

Selisih yang cukup besar ini terjadi karena Barcelona tidak mengawali musim dengan baik. Mereka cukup banyak membuang poin, seperti ketika kalah dari tim papan bawah seperti Cadiz dan Getafe.

 

Mengusung Misi Menang

Sadar akan kondisi ini, maka Lionel Messi mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak boleh membuang-buang poin lagi. Dilansir dari Marca, Barcelona mengusung target untuk menjadi juara. Semakin banyak mereka membuang poin, maka posisi puncak pun kian menjauh.

 

BACA JUGA  :  19 Kecamatan di Jabar Belum Punya SMA SMK Negeri Maupun Swasta

 

 “Kami akan mencoba dan memenangkan segalanya, seperti yang selalu terjadi dengan klub ini. Kami meningkat sedikit demi sedikit,” ujar Lionel Messi,

“Memang benar untuk mengatakan bahwa kami butuh sedikit waktu untuk mencapai posisi puncak Liga Spanyol. Kami seharusnya tidak kehilangan banyak poin,” lanjut pemain asal Argentina tersebut.

 

BACA JUGA   :  Kementerian Perhubungan Akan Mengatur Regulasi Tentang Pengoperasian Drone

 

“Sekarang yang paling penting adalah mendapatkan hasil yang bagus dalam beberapa pertandingan untuk naik di klasemen. Ini membutuhkan waktu dan dengan pandemi semua permainan menjadi sangat sulit,” tegasnya.

“Faktanya adalah sepakbola telah banyak berubah, dan itu sulit bagi semua orang. Meski begitu, langkah demi langkah akan beres,” tandas Lionel Messi. (dwa)

 

Liga Spanyol, Barcelona, Real Valladolid, Poin, Barcelona Liga spanyol, Barcelona Real Valladolid

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait