Serial Drama Mandarin The World Owes Me a First Love, Drama China Sub Indo

Gaya Hidup —Rabu, 23 Dec 2020 12:04
    Bagikan:  
Serial Drama Mandarin The World Owes Me a First Love, Drama China Sub Indo
The World Owes Me a First Love - facebook

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Serial Drama Mandarin The World Owes Me a First Love, Drama China Sub Indo


Jika kamu pecinta drama dengan cerita lucu roamntis yang bikin kamu baper, ada drama mandarin yang berjudul The World Owes Me a First Love, The World Owes Me a First Love  adalah drama china terbaru yang bergenre Drama, Comedy, Romance ditayangkan di TV untuk pertama kalinya pada 25 September sebanyak 24 episode.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok , Kamis 24 Desember 2020, Cancer Antusias, Aries Ahlinya Urusan Move On

Drama ini diperankan oleh : 

Xing Zhao Lin  sebagai  Xia Ke

Dia adalah seorang pimpinan Perusahaan Permainan TCG. Meskipun ia memiliki lidah yang tajam namun ia adalah orang yang memiliki hai lembut,. Dia orang bertekad dan keras kepala

 

Bai Lu Sebagai  Xing Yun

Gadis ini adalah Seorang desainer game. Asisten Xia Ke yang paling tepercaya. Dia ceria dan canggung, tetapi pekerja keras dan cakap.

 

Han Hye Me adlı kullanıcının cenas nos doramas panosundaki Pin, 2020

foto pinterest

 

The World Owes Me a First Love  menceritakan sebuah kisah tentang cinta pertama dan romansa dari sudut pandang tiga pasangan di tempat kerja. Xing Yun (Bai Lu) yang berusia 24 tahun adalah gadis yang tulus, baik hati dan optimis, seorang wanita muda yang mandiri penuh dengan potensi yang melintasi jalan dengan bosnya Xia Ke (Xing Zhaolin).

 BACA JUGA  :  Enam Rekan TA Akan Diperiksa Terkait Prostitusi Online

 

Xing Yun (Bai Lu) direkrut oleh Xia Ke (Xing Zhaolin) untuk bekerja di perusahaan game-nya. Dia bertekad dan keras kepala, seorang putra yang menolak untuk mengambil alih bisnis keluarga dan memilih untuk membuatnya sendiri.

 

Dalam perjalanannya dari artis sketsa ke desainer game, ia mengalami banyak hal ekstrem dan melompati banyak rintangan dalam berurusan dengan bosnya yang berperut hitam. Pertengkaran mereka yang terus-menerus membawa mereka lebih dekat dan gadis yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya menemukan bahwa rintangan terakhir adalah cinta.

 

Drama mandarin ini hampir mirip dengan drama korea whats wrong with my secretary Kim, yang akan menceritkan dan mneyajikan kisah cinta antara seorang CEO dan asistenya, bagaimanakah kisah lucu dan romantis mereka saksikan The World Owes Me a First Love sub indo.

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait