Kumpulan Kata Kata Inspiratif 8 Pemain Sepak Bola Top Dunia, Mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Zlatan Ibrahimovic

Sepak Bola —Kamis, 24 Dec 2020 16:20
    Bagikan:  
Kumpulan Kata Kata Inspiratif 8 Pemain Sepak Bola Top Dunia, Mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Zlatan Ibrahimovic
Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Lionel Messi (foto:ronaldo.com)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Kumpulan Kata Kata Inspiratif 8 Pemain Sepak Bola Top Dunia, Mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Zlatan Ibrahimovic - Untuk kamu pencinta sepak bola, tak hanya permainan di lapangan hijau yang menjadi daya Tarik tersendiri. Akan tetapi banyak hal lain yang menjadi daya tarik perhatian kalangan penggemar, seperti hal-hal yang terjadi di luar lapangan, salah satunya cerita sukses para pesepak bola.

Kumpulan Kata Kata Inspiratif 8 Pemain Sepak Bola Top Dunia, Mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Zlatan Ibrahimovic - Tidak jarang perjalanan sukses para pesepak bola tersebut menjadi inspirasi bagi para penggemar. Mulai kisah hidup, hingga kata-kata yang diucapkan menjadi inspiratif bagi penggemar dan bahkan masyarakat lebih luas untuk melakukan hal serupa.

 

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Terpilih Jadi Ketua Umum ADPM Periode 2020 – 2025

 

Hal itu karena banyak dari pesepak bola sukses yang pernah ada, mendapatkan kesuksesan itu dengan jerih payah besar.

Pengorbanan besar masa kecil dan masa muda, jauh dari keluarga, perjuangan saat latihan untuk mengembangkan skill, dan masih banyak tantangan lain yang dihadapi hingga bisa menjadi seperti sekarang.

 

BACA JUGA  : Kapolri Terbitkan Maklumat Kepatuhan Prokes saat Libur Natal dan Tahun Baru

Dilansir dari berbagai sumber, berikut POSKOTAJABAR rangkum kata kata inspiratif pemain sepak bola top mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Zlatan Ibrahimovic

 

  1. Javier Zanetti (Inter Milan)

FIFA Club World Cup 2010 - News - Zanetti: Italy and Inter are part of me -  FIFA.com

(foto:fifa.com)

Javier Zanetti adalah legenda hidup Inter Milan. Pria asal Argentina itu memperkuat Inter Milan sejak tahun 1995 hingga pensiun pada 2014. Javier Zanetti memutuskan untuk gantung sepatu saat berusia 40 tahun.

Bersama Inter Milan, total, Zanetti memainkan 858 pertandingan. Sebagai bentuk penghormatan, nomor 4 yang dikenakan Zanetti di Inter Milan dipensiunkan.

"Saya memiliki peluang untuk meninggalkan Inter, tetapi ini adalah rumah saya. Saya tinggal di sini bahkan di saat-saat sulit dan saya selalu yakin bahwa angin perubahan akan datang."

Baca selengkapnya : 8 Kata Kata Inspiratif dan Optimisme dari Javier Zanetti, Legenda Abadi Inter Milan

 

  1. Fernando Torres (Liverpool, Atletico Madrid, Chelsea, AC Milan)

Chelsea fans will love what Fernando Torres said about his time at Stamford  Bridge - football.london

(foto:footballlondon)

Fernando Jose Torres Sanz atau lebih dikenal dengan nama Fernando Torres adalah pesepakbola asal Spanyol yang telah memperkuat sejumlah tim besar seperti, Atletico Madrid, Chelsea, Liverpool hingga AC Milan.

Fernando Torres memulai karier sebagai kiper di Parque 84. Pada usia 8 tahun, kemudian pindah posisi menjadi striker.

"Ketika saya pensiun, satu-satunya hal yang mengkhawatirkan saya adalah tidak ada yang bisa mengatakan bahwa saya adalah rekan setim yang buruk atau tidak sopan atau mementingkan diri sendiri."

Baca selengkapnya : 8 Kata Kata Bijak dan Inspiratif Fernando Torres, Legenda Chelsea Sepanjang Masa

 

 

  1. Andres Iniesta (Barcelona)

Andres Iniesta: The story of how Barcelona signed one of the greats |  Goal.com

(foto:goal)

Legenda Barcelona, Andres Iniesta, merupakan satu di antara pemain sepak bola yang paling dicintai sepanjang masa. Pemain asal Spanyol ini tak pernah membuat hal kontroversi selama berkarier.

Selama memperkuat Barcelona, Andres Iniesta telah memenangi banyak gelar diantaranya sembilan gelar La Liga, tujuh trofi Copa Del Rey, enam Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

"Beberapa orang menyukai Anda, beberapa tidak. Pada akhirnya, Anda hanya harus menjadi diri sendiri."

Baca selengkapnya : 8 Kata Kata Keren dan Inspiratif dari Andres Iniesta

 

  1. Wojciech Szczesny (Arsenal, As Roma, Juventus)

Wojciech Szczesny Set to Put Pen to Paper on Lucrative New Long-Term  Contract at Juventus | 90min

(foto:90min)

Kiper asal Polndia satu ini mempunya nama yang sulit dilafalkan dan diucapkan bagi banyak orang. Namun, pesepak bola asal Polandia ini bisa dipanggil dengan julukan yang relatif mudah, Tek.

Wojciech Szczesny alias Tek saat ini berseragam Juventus. Ia direkrut raksasa asal Italia tersebut terhitung sejak musim panas 2017.

Juventus bukan satu-satunya klub yang pernah dibela Wojciech Szczesny di Liga Italia. Ia pernah membela AS Roma selama dua musim (2015-2017) selain itu dia juga pernah memperkuat Arsenal.

"Menerima bahwa waktu saya bersama Arsenal sudah berakhir itu sulit karena saya tidak pernah membayangkan untuk pergi."

Baca selengkapnya : 8 Kata Kata Keren dan Inspiratif dari Wojciech Szczesny, Kiper Tangguh Dengan Nama Sulit Dieja

 

  1. Luis Suarez (Ajax Amsterdam, Liverpool, Barcelona, Atletico Madrid)

FC Barcelona - La Liga: Luis Suarez's Champions League challenge | MARCA in  English

(foto:marca)

Luis Suarez saat ini bermain untuk satu di antara klub terkuat di dunia yaitu Atletico Madrid. Ia bergabung dengan Atletico Madrid usai dilepas Barcelona era Ronald Koeman pada 2020 lalu.

Luis Suarez selain dikenal karena skill-nya di lapangan, Luis Suarez mendadak makin tenar karena sifat kontroversialnya di lapangan, salah satunya "kebiasaannya" menggigit pemain lawan.

“Tentu saja saya tidak suka fakta bahwa istri saya pergi ke supermarket dan ada fotografer. Tetapi, saya menyadari bahwa perhatian pers sama, ke mana pun Anda pergi.”

Baca selengkapnya : 8 Kata Kata Keren dan Inspiratif dari Luis Suarez

 

  1. Cristiano Ronaldo (Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, Juventus)

Cristiano Ronaldo commits to Juventus -Juvefc.com

(foto:juvefc)

Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (13/10/2020) malam. Dibalik semua itu, tak bisa dipungkiri, bahwa dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang sejarah.

Dia telah membela 4 klub besar seperti, Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Selain itu berbagai penghargaan individual juga melengkapi torehan sempurna yang dia raih.

Selain piawai mengolah si kulit bundar, Cristiano Ronaldo juga mahir dalam mengolah uang sebagai pebisnis. Saat ini, ada setidaknya enam bisnis yang dimiliki Ronaldo.

"Saya bukan perfeksionis, tetapi saya suka merasa bahwa semuanya bisa dilakukan dengan baik".

Baca selengkapnya : 8 Kata-kata Penuh Semangat dari Cristiano Ronaldo

 

  1. Zlatan Ibrahimovic (Ajax Amsterdam, Inter Milan , AC Milan, Manchester United, PSG, Barcelona, LA Galaxy)

Ibrahimovic the leader AC Milan needed to complete their project - Desailly  | Goal.com

(foto:goal)

Zlatan Ibrahomovic atau lebih akrab disapa Lord Ibra adalah pesepak bola berkebangsaan Swedia. Ia telah berpetualang di berbagai klub Eropa dan juga Amerika. Saat ini Ibra menjadi andalan di lini serang AC Milan.

Ibra memulai karier di dunia sepak bola pada tahun 1999 di klub Swedia, Malmao. Ibra telah mempersembahkan banyak gelar untuk klub yang dia bela. Selain aksinya di lapangan, pemain berusia 38 tahun ini juga dikenal sebagai sosok kontroversial.

“Segala sesuatu yang terjadi di dalam hidupmu adalah hal yang seharusnya terjadi. Itu adalah takdirmu. Ini adalah takdirku memiliki hidup seperti saat ini, dan aku tidak pernah menyesalinya.”

Baca selengkapnya : 8 Kata-kata Keren dari Zlatan Ibrahimovic

 

  1. Lionel Messi (Barcelona)

 Lionel Messi | Biography & Facts | Britannica

(foto:britanica)

Lionel Messi merupakan satu di antara pemain terhebat yang pernah lahir di jagat sepak bola dunia. Meskipun dia belum pensiun, torehannya sejauh ini membuat pemain asal Argentina itu diperhitungkan layak masuk daftar tersebut.

Penampilannya yang fenomenal di lapangan berimbas hingga ke luar lapangan. Dia dielu-elukan laksana dewa, begitu banyak penggemarnya di seluruh dunia. Sebagai pemain yang luar biasa, yang bahkan sampai dijuluki sebagai 'dewa' oleh fansnya, Lionel Messi menjadi contoh bagi banyak pesepak bola lain dari berbagai usia. Apa yang diperlihatkan Messi, menjadi perhatian, termasuk kata-kata yang dia ucapkannya.

“Setiap tahun aku mencoba tumbuh sebagai pemain dan tidak terjebak dalam kebiasaan. Aku mencoba meningkatkan permainanku dengan segala cara yang mungkin. Tapi, sifat seperti itu bukan usaha, itu bagian dariku.” (dwa)

Baca selengkapnya : 8 Kata Kata Lionel Messi yang Inspiratif 

Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Sepak Bola Top, Sepak Bola, Top Dunia, Messi 

 

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait