PSG Pecat Pelatih Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino Kandidat Terkuat Penggantinya

Sepak Bola —Kamis, 24 Dec 2020 22:17
    Bagikan:  
PSG Pecat Pelatih Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino Kandidat Terkuat Penggantinya
Thomas Tuchel (foto:psgtalk)

POSKOTAJABAR, PARIS

PSG Pecat Pelatih Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino Kandidat Terkuat Penggantinya - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan memecat pelatih mereka Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu telah menangani PSG sejak Mei 2018.

PSG Pecat Pelatih Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino Kandidat Terkuat Penggantinya - Kabar soal pemecatan Thomas Tuchel ini dilaporkan oleh Bild dan Sky di Jerman, yang juga dikutip oleh sejumlah media di Eropa seperti Daily Mail.

Thomas Tuchel ensures that it sees to Neymar sad in the PSG and will treat  to help him

(foto:fcb)

BACA JUGA   : Empat Napi Beragama Kristen di Lapas Cianjur Mendapat Remisi Khusus Natal 2020

 

Pemecatan itu bisa dibilang mengejutkan. Selain terjadi menjelang Natal tapi juga Thomas Tuchel berhasil mengantarakan PSG ke final Liga Champions musim

"Menurut Sky Jerman, Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo memberhentikan pelatih 47 tahun itu dari tugas kepelatihannya pada hari Rabu malam, yang terjadi empat bulan setelah Tuchel mengantarkan klub itu ke final Liga Champions," sebut Daily Mail.

BACA JUGA  : Ladies Jakarta Gangster Menyekap Wanita ABG untuk Dijual ke Om-om Hidung Belang

 

Dalam laporan itu disebutkan juga bahwa keputusan memecat Thomas Tuchel diambil PSG hanya beberapa jam setelah meraih kemenangan 4-0 atas Racing Strasbourg di ajang Ligue 1 pada hari Rabu (23/12/2020) malam WIB.

Laga yang dihelat di stadion Parc des Princes tersebut sekaligus menjadi partai penutup tahun PSG, sebelum jeda musim dingin selama tiga minggu.

 

BACA JUGA : Seorang Ibu Membuang Bayinya ke Balong karena Takut Ketahuan Suaminya

 

Mauricio Pochettino Calon Kuat Pengganti

Sebelumnya, PSG juga sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grupnya, dengan Manchester United tersingkir ke Liga Europa, PSG akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar.

Sebagai pengganti Thomas Tuchel di PSG, sejumlah nama telah bermunculan. Antara lain Mauricio Pochettino yang konon menjadi unggulan teratas. Selain itu ada pula nama Massimiliano Allegri, dan Mikel Arteta. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait