Serial Drama Mandarin In a Class of Her Own 2020, Drama China Sub Indo

Gaya Hidup —Jumat, 25 Dec 2020 18:30
    Bagikan:  
Serial Drama Mandarin In a Class of Her Own 2020, Drama China Sub Indo
FOTO : Chinaatila

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Serial Drama Mandarin In a Class of Her Own 2020, Drama China Sub Indo -  Drama mandarin In a Class of Her Own adalah drama china yang bergenre sejarah, komedi, drama dan keluarga. Drama ini diproduksi tahun 2020 pada  bulan juli dengan 36 episode.  

BACA JUGA Ramalan Zodiak Besok, Sabtu 26 Desember 2020, Aries Bucin Banget, Pisces Kesal Tak Beralasan

Dengan durasi 45 menit  drama ini diperankan oleh artis cantik Ju Jing Yi sebagai Xue Wen Xi , Song Wei Long sebagai Feng Cheng Jun, dan Richards Wang sebagai Lei Ao / Lei Ze Xin.

Drama mandarin ini mengisahkan Putri dari keluarga yang miskin, Xue Wen Xi tahu semua tentang kesulitan. Bersedia melakukan apa pun untuk membantu menjaga keluarga tercintanya, Wen Xi telah berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan.

In a Class of Her Own (2020) - DramaPanda

foto : Dramapanda

Itulah sebabnya, ketika kesempatan untuk bekerja sebagai penulis muncul dengan sendirinya, dia rela mengambil pekerjaan itu, meskipun melakukan itu berarti dia harus menyamar sebagai laki-laki.   Tipu muslihat itu tampaknya cukup tidak bersalah, sampai hari putra Perdana Menteri, Feng Cheng Jun memasuki hidupnya. Terkesan oleh pekerjaan Wen Xi, Feng Cheng Jun menjalankan rencana yang membuat Wen Xi tidak punya pilihan selain mendaftar di Akademi Yun Shang yang terhormat.   

BACA JUGA : 6 Zodiak Paling Gila Kerja atau Workaholic

Sebagai sekolah yang hanya menerima siswa laki-laki, Wen Xi tidak punya pilihan selain terus menyamar sebagai anak laki-laki. Mengambil nama saudara laki-lakinya, Wen Xi, sekarang Wen Bin, menghabiskan setiap saat dalam hidupnya dengan ketakutan karena rahasianya terungkap.  Terlepas dari ketakutannya, Wen Xi berkembang dalam lingkungan skolastiknya. Menggunakan kecerdasan, kebaikan, dan pesonanya, Wen Xi mendapatkan rasa hormat dan persahabatan dari trio rekan cendekiawan yang, bersama-sama, dikenal sebagai "Kuartet Yun Shang".

BACA JUGA  : ASN Kota Sukabumi yang Berlibur ke Luar Daerah Saat Natal dan Tahun Baru akan Disanksi

Dengan teman-teman setia di sisinya, dan cinta baru yang tumbuh di hatinya, Wen Xi menemukan kekuatan untuk menghadapi kesulitan yang pasti datang padanya.  Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya saksikan drama In a Class of Her Own sub indo.

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait