Plt Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf Santuni Korban Kebakaran Akibat Kebocoran Tabung Gas

Jawa Barat —Jumat, 25 Dec 2020 20:43
    Bagikan:  
Plt Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf Santuni Korban Kebakaran Akibat Kebocoran Tabung Gas
Plt. Walikota Muhammad Yusup meninjau rumah warga, akibat tabung gas 3 kg mengalami bocor (Kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Plt Walikota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, santuni 3 korban kebakaran akibat kebocoran gas 3 kg di Kampung Sindangwangi RT 05/02, Kelurahan Sukamajukidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Yusuf memberikan bantuan biaya pengobatan dari Pemerintah Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:  Perayaan Natal 2020 di Jakarta Berjalan Aman dan Lancar

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, melihat kondisi rumah korban yang mengalami kerusakan di ruang dapur akibat kebakaran yang menghanguskan rumah dan penghuninya mengalami luka bakar, Jumat (25/12/2020).

"Untuk pengobatan para korban jiwa semuanya sudah ditanggung oleh Pemerintah kota Tasikmalaya dan akan menggunakan Jamkesda atau Jamkesmas," ujarnya

"Pihaknya juga akan mebengok korban jiwa yang saat ini sedang dirawat di Rumah sakit, akan tetapi Situasi sedang pandemi Covid-19 ini pihaknya hanya bisa mendoakan para korban mudah-mudahan para korban cepat sembuh," ucapnya.

BACA JUGA:  KPK Mengingatkan Para Menteri dan Wakil Menteri yang Baru Dilantik Segera Melakukan LHKPN

Saat menemui korban kebakaran tersebut, Yusuf menjelaskan kondisi rumah korban. Dia bersyukur rumah yang terbakar tidak terlalu parah. Itu semua berkat gotong royong warga setempat.

"Syukur Alhamdulillah dalam kejadian kebakaran tersebut, rumah yang terbakar tidak terlalu parah. Karena cepat dipadamkan oleh warga secara bergotong royong dengan alat seadannya dan selang beberapa menit tim pemadam kebakaran kota Tasikmalaya langsung terjun ke lokasi untuk memadamkannya," ungkapnya.

"Pihak pemerintah kota Tasikmalaya, tetap akan membantu sampai para penghuni rumah sembuh total dan bilamana ada kekurangan dalam pengobatan maupun perbaikan rumah, Pihaknya akan membantunya," tutupnya. (Kris)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait