Liga Italia, Krisis Penyerang, Juventus Kini Pertimbangkan Dua Nama Sekaligus

Sepak Bola —Senin, 28 Dec 2020 10:02
    Bagikan:  
Liga Italia, Krisis Penyerang, Juventus Kini Pertimbangkan Dua Nama Sekaligus
Skuad Juventus. (foto:skysports)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Liga Italia, Krisis Penyerang, Juventus Kini Pertimbangkan Dua Nama Sekaligus - Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong Fernando Llorente dan Simone Zaza sekaligus sebagai cadangan bagi penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata.

Liga Italia, Krisis Penyerang, Juventus Kini Pertimbangkan Dua Nama Sekaligus - Saat ini Juventus sangat mengandalkan Alvaro Morata sebagai penyerang tengahnya. Selain mantan penyerang Real Madrid tersebut, Andrea Pirlo tak punya penyerang murni di skuatnya.

Sebelumnya Juventus sudah melepas Gonzalo Higuain maupun Mario Mandzukic. Andrea Pirlo ingin mencari penggantinya namun belum menemukannya sampai saat ini.

 

BACA JUGA : Dokter Gadungan Penipu Empat Wanita Hanya Lulusan SD

 

Juventus Kini Incar Llorente dan Zaza

Namun kini muncul nama lain di dalam daftar penyerang yang menjadi incaran Juventus. Tak cuma satu tapi dua sekaligus.

Dilansir dari Tottusports, kedua nama tersebut sejatinya tak asing bagi Juventus karena mereka memang pernah berseragam putih hitam Bianconeri.

Pertama adalah penyerang Napoli, Fernando Llorente. Penyerang berikutnya adalah striker Torino, Simone Zaza.

 

BACA JUGA : Menteri Perhubungan Mengapresiasi PT Angkasa Pura II yang Sukses Melakukan Tes Covid-19

 

Llorente sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021 saja. Sementara Zaza hingga Juni 2023. Laporan itu juga menyebut Juve bisa mendapat Llorente secara gratis.

Akan tetapi, Tuttosport juga menyebut ada satu alternatif lain yang disiapkan oleh Juventus. Mereka disebut mengincar Leonardo Pavoletti.

Juventus di awal musim ini masih tersendat-sendat di Serie A Liga Italia. Mereka kini terdampar di peringkat enam klasemen dengan raihan 24 poin dari 13 laga. Sementara itu Alvaro Morata sendiri sejauh ini telah mengemas 10 gol dari 17 laga bersama Juventus. (dwa)


Liga Italia, Juventus, Dua Nama, Penyerang Juventus, Liga Italia Juventus

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait