Drama Mandarin The Love Equations 2020, Drama China Sub Indo Kisah Singkat Berakhir Bahagia.

Gaya Hidup —Senin, 28 Dec 2020 13:57
    Bagikan:  
Drama Mandarin The Love Equations 2020, Drama China Sub Indo Kisah Singkat Berakhir Bahagia.
The Love Equations 2020 foto facebook

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Drama Mandarin The Love Equations 2020, Drama China Sub Indo Kisah Singkat Berakhir Bahagia.-Drama Mandarin, Serial drama, drama mandarin sub indo, drama mandarin china sub indo,  The Love Equations, The Love Equations 2020, The Love Equations sub indo, The Love Equations eps 1


 BACA JUGA : Dokter Gadungan Penipu Empat Wanita Hanya Lulusan SD


Serial drama mandarin terbaru 2020, yang menjadi rekomened selanjutnya adalah The Love Equations, drama ini berdurasi 45 menit dengan episode 27


 The Love Equation (Chinese Drama Review & Summary) ⋆ Global Granary

foto : globalgranalylive


Dengan drama bergenre sekolah dan percintaan drama ini diperankan oleh Simon Gong Sebagai Zhao Fan Zhou dan Reyi Liu sebagai Zhou Xiao

 

BACA JUGA Ramalan Zodiak Besok, Selasa 29 Desember 2020, Taurus Semakin Nempel, Leo di Ambang Keraguan


Zhou Xiao adalah favorit di antara teman-temannya. Seorang mahasiswa sastra universitas dengan kegemaran pada novel detektif, dia menghabiskan hari-harinya tersesat di halaman misteri favoritnya, selalu bersemangat untuk mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya.


 The Love Equations 致我们甜甜的小美满 Episode 27 Recap – Ninenovel

foto : Ninenovel


Dengan kecintaan yang begitu besar pada cerita-cerita seperti itu, tidak mengherankan ketika dia mendapati dirinya jatuh cinta pada salah satu jurusan sains forensik universitas.

 

Seorang siswa yang sangat berdedikasi di departemen ilmu forensik, Zhao Fanzhou memiliki sedikit waktu untuk siapa pun atau apa pun, selain studinya. Dingin dan tidak terikat, dia adalah orang terakhir yang diharapkan siapa pun akan jatuh cinta.



Tapi ketika dia bertemu Zhou Xiao, itulah yang terjadi. Terpesona oleh banyak pesonanya, tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk menjadi pasangan. Tapi tidak ada yang bertahan selamanya.

 

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari ini, Senin 28 Desember 2020, Capricorn Teringat Mantan, Pisces Sedang Bosan



Akhirnya berpisah, tampaknya kisah cinta singkat tapi bahagia mereka sudah berakhir. Atau  kah menyisakan kisah untuk di masa depan? Ketika takdir mempertemukan keduanya, mereka mendapati diri mereka bertanya-tanya apakah mungkin untuk mencapai impian mereka, baik dalam karier maupun cinta.

 

Drama yang menghadirkan suasana persekolahan dan kisah cintanya membuat suasana baru dan menyegarkan untuk kamu yang mencintai drama mandarin ini, kisahnya juga menarik dan membuat kamu gemas-gemas kesal, buruan saksika drama mandarin The Love Equations sub indo - (RES)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait