Polres Indramayu Bagikan 500 Masker kepada Pengguna Jalan Tol Cipali

Jawa Barat —Senin, 28 Dec 2020 15:02
    Bagikan:  
Polres Indramayu Bagikan 500 Masker kepada Pengguna Jalan Tol Cipali
Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H, memimpin pembagian masker kepada para pengguna jalan tol Cipali di rest area Km 130 Indramayu, Jawa Barat. (Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU

Tak kurang dari 500 masker habis dibagikan jajaran Polres Indramayu, Jawa Barat kepada para pengguna jalan tol Cipali di rest area Km 130 Indramayu, Jawa Barat, Senin (28/12/2020).

Kegiatan itu  dipimpin Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H, didampingi KBO Lantas Polres Indramayu Ipda Supraja, S.H., Kanit Laka Lantas Ipda M. Adi, S.H., serta diikuti anggota Sat Lantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.


BACA JUGA : Warga Karawang Terpapar Covid-19 Bertambah dari Klaster Kampus dan Industri

 

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengungkapkan, pembagian masker kepada para pengguna jalan tol Cipali dilakukan sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu.  

“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19,” ujarnya.

 Selain pembagian masker, Satlantas Polres Indramayu juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, mengatur jarak dan tidak berkerumun, (3M+1T) dalam rangka pencegahan Covid-19.

 

BACA JUGA  : Wisatawan Pangandaran Jalani Rapid Test Antigen. Bupati Jeje : Hasilnya Negatif Semua

Menurutnya, yang paling terpenting dalam kegiatan  ini dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat terutama di saat pandemi Covid-19.

 

“Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan kebiasaan baru 3M+1T dimulai dari diri sendiri dan untuk kita semua.  Semoga Covid-19 cepat berakhir,” tandasnya. (Yan)

BACA JUGA : Produser Netflix Lin Qi Tewas Diracun Temannya, Menggunakan Secangkir Teh

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait