Diduga Mabuk, Anggota DPRD Ciamis Alami Kecelakaan Tunggal Hantam Tembok di Banjarsari

Jawa Barat —Senin, 28 Dec 2020 21:01
    Bagikan:  
Diduga Mabuk, Anggota DPRD Ciamis Alami Kecelakaan Tunggal Hantam Tembok di Banjarsari
AM korban kecelakaan tunggal yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Ciamis yang mengalami luka dibagian kepala (foto: ist)

POSKOTAJABAR, CIAMIS.

Salah seorang anggota DPRD berinisial AM mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya samping Alfamart Dusun Cangkring Desa Ratawangi Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Senin (28/12/2020).

Berdasarkan informasi, politisi dari fraksi partai Gerindra itu yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi D 1287 QE bersama rekannya melaju dari arah Pangandaran menuju Banjarsari di duga dalam kondisi mabuk.

BACA JUGA   : Penanggulang Covid 19 di Jabar Diperpuruk dengan Kondisi Cuaca Ekstrem

keterangan salah satu saksi mata, Suarno (43) warga Cicapar, mengatakan, kecelakaan lalulintas tunggal itu terjadi sekitar pada dinihari tepatnya Pukul 04:00 WIB.

"Pas saya mau kearah Banjarsari, didepan ada mobil Xenia oleng dan masuk ke got saluran air dekat samping toko," ujarnya kepada wartawan dilokasi kejadian, Senin (28/12/2020).

Dia mengaku, ketika melihat peristiwa tersebut, dirinya dibantu warga setempat langsung mengevakuasi kedua korban.

"Saat mengevakuasi, ternyata sopirnya seorang anggota DPRD kabupaten Ciamis Aang Mulyadi yang sehari - harinya sering di panggil Acuy," katanya.

BACA JUGA : Pemkab Garut Menutup Tempat-tempat Lokasi Perayaan Tahun Baru

Suarno menduga, korban mengalami kecelakaan tunggal lantaran dalam kondisi mabuk. Pasalnya, saat ditanya teman korban yang duduk disampingnya itu mereka mengaku pulang dari Pangandaran.

"Menurut informasi dari anggota Polsek Banjarsari, sewaktu dievakuasi menemukan barang bukti satu botol miras," terang Suarno.

Hal senada dikatakan saksi lainnya yang minta namanya dirahasiakan, menyebutkan, sejak dari arah Padaherang mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan juga sering oleng.

"Saya sempat kaget ketika mobil itu menyalip saya dengan kecepatan tinggi dan oleng, diduga sopir naas itu habis meminum minuman keras, karena di dalam mobil juga terdapat botol miras,” singkatnya.

BACA JUGA :  Pedagang Kaki Lima Nekat Menghabisi Preman yang Sering Memalaknya 


Sementara itu. Kapolsek Banjarsari AKP Badri melalui Panit Lantas Polsek Banjarsari, Iptu Warju membenarkan adanya kecelakaan tunggal di wilayah hukumnya.

"Ia benar, korbannya salah satu anggota DPRD Kabupaten Ciamis,
pengemudi yang hanya seorang diri diduga lelah dan ngantuk, sehingga tidak mampu mengendalikan kemudi dan akhirnya mengalami kecelakaan tunggal," jelasnya.


Kata dia, Kendaraan naas itu melaju dari arah Pangandaran menuju rumahnya di Banjarsari.

"Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala dan kini menjalani pengobatan di salah satu RSUD swasta di Kota Banjar," tutupnya. (dry)

BACA JUGA   : Polres Bekasi Kota Berhasil Meringkus Komplotan Begal yang Menewaskan Seorang Remaja

Editor: Suherlan
    Bagikan: