Hanya Beberapa Jam Sebelum Dipergunakan pada Malam Tahun Baru, 840 Liter Tuak dan Ciu Disita Polres Indramayu

Kriminal —Kamis, 31 Dec 2020 21:59
    Bagikan:  
Hanya Beberapa Jam Sebelum Dipergunakan pada Malam Tahun Baru,  840 Liter Tuak dan Ciu Disita Polres Indramayu
Petugas bersenjata mengamankan barang bukti Tuak dan Ciu yang akan dipergunakan pada malam Tahun Baru. (foto:Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Hanya beberapa jam sebelum malam Tahun Baru jajaran Sat Res Narkoba Polres Indramayu jajaran Polda jabar tepatnya pada Kamis (31/12/2020) sore pukul 16.30 WIB berhasil  mengamankan ratusan liter Tuak dan Ciu yang akan dipergunakan pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

 Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo mengatakan, hasil Ops Cipkon Malam Pergantian Tahun didapati sebanyak 425 liter Tuak dan 415 liter Ciu yang berhasil diamankan anggota Sat Res Narkoba Polres Indramayu dari 3 (Tiga) lokasi di wilayah hukum Polres Indramayu.

 BACA JUGA  : Video Gading Marten Nyanyi Lagu Pergilah Kasih Sambil Nangis Kembali Viral

                           

Ia mengatakan, Tuak dan Ciu disita dari S, 47 alamat  Desa Kenanga, Kecamatan  Sindang sebanyak 140 liter Tuak dan 284 liter Ciu.

Selain itu, dari Ny. ES, 43  Kelurahan Lemah mekar. Kecamatan Indramayu sebanyak 155 liter Tuak, dan dari Ny. W, 31 alamat Desa Rambatan wetan Kecamatan  Sindang sebanyak 130 liter Tuak dan 131 liter Ciu.

BACA JUGA : Gisel Mengaku Merekam Video Mesum 19 Detik Dengan MYD untuk Koleksi Pribadi

Dikatakan, Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2020 akan terus digalakkan. Tim di lapangan akan menindak setiap pelaku atau penjual miras di wilayah hukum Polres Indramayu

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas terlebih pada malam pergantian tahun nanti. Masyarakat sebaiknya berdiam diri di rumah saja dan menikmati Tahun Baru bersama-sama keluarga. Kondisi ini urgen dilakukan demi mencegah penyebarluasan virus Covid-19,”  pungkasnya. (Yan)

 

 

BACA JUGA   : Wartawan Metro TV Dipatuk Ular Saat Liputan di Kantor Polsek Kota

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait