8 Kata Kata Inspiratif Ryan Giggs, Legenda Manchester United

Sepak Bola —Jumat, 1 Jan 2021 15:03
    Bagikan:  
8 Kata Kata Inspiratif Ryan Giggs, Legenda Manchester United
Ryan Giggs. (foto:ryangiggst)

POSKOTAJABAR, MANCHESTER.

8 Kata Kata Inspiratif Ryan Giggs, Legenda Manchester United - Ryan Joseph Giggs OBE atau lebih dikenal dengan Ryan Giggs merupakan salah satu legenda Manchester United. Pria kelahiran Cardiff Wales ini telah membela Manchester United selama lebih dari 23 tahun. Tentunya bukan waktu yang sebentar.

8 Kata Kata Inspiratif Ryan Giggs, Legenda Manchester United - Ryan Giggs sendiri terlahir dari keluarga campuran. Sang ayah, Danny Wilson, merupakan mantan pemain rubgy union, seorang berkulit hitam, sementara sang ibu, Lynne Giggs, berkulit putih.

Saat ini, Ryan Giggs memegang rekor sebagai pemain dengan penampilan terbanyak membela Manchester United yaitu dengan 805 kali penampilan setelah memecahkan rekor Sir Bobby Charlton yang mengoleksi 758 penampilan.

 

Image

(foto:ryangiggst)


 BACA JUGA  : Mahfud MD Beri Respon Menohok Kepada Ridwan Kamil


Selama berseragam Manchester United, Ryan Giggs telah memenangkan 11 gelar Liga Inggris, empat gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga, dan dua gelar Liga Champions.

Sebagai sosok yang dihormati di Old Trafford, Ryan Giggs jelas memiliki kemampuan mengolah kata-kata menjadi inspiratif. Dilansir dari Brainquotes, berikut POSKOTAJABAR rangkum 8 kata-kata motivasi dari Ryan Giggs.

 

  1. "Saya suka membiarkan sepak bola yang berbicara. Saya menghormati tim bagus lainnya seperti Arsenal."
  2. "Tidak pernah ada penyesalan dalam karier sepak bola saya karena saya selalu berjuang untuk hal berikutnya."

 

Image

(foto:ryangiggst)


BACA JUGA   : Pencuri Spesialis Minimarket Dibekuk Polisi di Koja, Beraksi Hanya Menggunakan Celana Dalam

 

  1. "Saya bangga dengan asal usul dan darah hitam yang mengalir di dalam tubuh saya."
  2. "Terlalu banyak uang di usia muda, hanya mengalihkan pandangan Anda dari bola. Anda tidak lapar seperti pemain terdahulu. Anda pikir Anda telah berhasil sebelum melakukan apa pun."
  3. "Saya tidak ingin menyembunyikan asal-usul saya. Saya juga tidak berusaha menjadikannya bahan pembicaraan. Aku adalah aku."

 

 

 BACA JUGA  :  Artis Inisial TA Tertangkap Kasus Prostitusi, Dikaitkan Dengan Tania Ayu Siregar, Benarkah Itu?

 

  1. "Saya menjadi pesepak bola untuk tidak terkenal. Saya menjadi pesepak bola untuk menjadi sukses. Saya tidak ingin menjadi terkenal. Sekarang orang ingin terkenal. Mengapa? Mengapa Anda ingin orang-orang mengikuti Anda sepanjang hari? Saya tidak bisa memikirkan hal yang lebih buruk."

 

 

BACA JUGA : Ratusan PNS Cianjur Positif Covid-19, Plt Bupati Terapkan WFH

 


  1. "Sebagai pesepak bola, saya tidak dapat membayangkan hidup tanpa menggunakan satu di antara kaki saya. Sayangnya, inilah yang terjadi pada ribuan anak setiap tahun ketika mereka secara tidak sengaja menginjak ranjau darat."
  2. "Di mana saya dibesarkan, orang-orang jelas mengenal ayah saya karena itu tempat kecil dan dia adalah pemain top untuk Swinton. Mereka akan pergi dan melihatnya bermain, melihatnya di koran, jadi mereka tahu dia berkulit hitam."

 

8 kata kata, Legenda Manchester United, Kata kata Ryan Giggs, Ryan Giggs Manchester United, Legenda Manchester United Sepanjang Masa

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait