Bermasalah Dengan Lionel Messi, Ter Stegen Ancam Tinggalkan Barcelona

Sepak Bola —Minggu, 3 Jan 2021 08:45
    Bagikan:  
Bermasalah Dengan Lionel Messi, Ter Stegen Ancam Tinggalkan Barcelona
Konflik antara Ter Stegen dan Lionel Messi kini memasuki babak baru. (foto:9sportspro)

POSKOTAJABAR, BARCELONA.

Bermasalah Dengan Lionel Messi, Ter Stegen Ancam Tinggalkan Barcelona - Situasi kurang baik dilaporkan terjadi di ruang ganti raksasa Spanyol, Barcelona. Penjaga gawang asal Jerman Marc-Andre ter Stegen dikabarkan marah pada Lionel Messi dan hubungan mereka pun semakin memburuk.

Bermasalah Dengan Lionel Messi, Ter Stegen Ancam Tinggalkan Barcelona - Hubungan antara Ter Stegen dan Lionel Messi diklaim mengalami kerenggangan sejak awal 2020 lalu. Saat Barcelona memecat pelatih Ernesto Valverde, yang didukung Lionel Messi, sementara Ter Stegen berada di pihak yang menolak.

 



BACA JUGA  : Polres Cianjur Tangkap Pelaku Pencabulan pada Anak

 



Kritik Lionel Messi Secara Teknis

Dilansir dari Diadaro, Ter Stegen sendiri punya banyak komplain pada Barcelona secara teknis. Kiper kedua Jerman itu mengkritik kurangnya kontribusi bertahan dari Lionel Messi yang merugikan tim secara kolektif.

Beberapa momen lain yang membuat renggangnya hubungan Ter Stegen dan Lionel Messi yaitu ketika keduanya pernah terlibat benturan pada sesi latihan dan pihak Lionel Messi marah besar atas insiden tersebut. Hingga membuat para pemain lain turun tangan meredakan situasi.

Pada Februari lalu, Ter Stegen sempat berpikir akan pindah dari klub. Dia menolak rencana klub membuat biografi dirinya karena tidak yakin akan bertahan lebih lama. Ter Stegen merasa tidak nyaman dengan keberadaan Lionel Messi.

 



BACA JUGA : Ratusan Miras Disimpan di bawah Keramik Oleh Oknum Mahasiswa di Tasikmalaya

 



Lionel Messi Tidak Memilih Ter Stegen Sebagai Kiper Terbaik

Lebih lanjut, hubungan antara Ter Stegen dan Lionel Messi kini memasuk babak baru. Masih dari sumber Diario Gol, Ter Stegen tidak senang dengan pilihan Lionel Messi pada The Best FIFA untuk kategori penjaga gawang terbaik.

 


BACA JUGA : Kuburan Palsu untuk Warga yang Membuang Sampah Sembarangan Viral di Media Sosial



Sebagai kapten timnas Argentina, Lionel Messi punya hak pilih di FIFA Best. Lionel Messi memilih Keylor Navas, Manuel Neuer, dan Jan Oblak sebagai kiper terbaik. Tidak ada nama Ter Stegen dalam pilihan pemain titisan Diego Maradona tersebut.

Ter Stegen meradang. Kini, kiper 28 tahun menimbang masa depannya di Barcelona. Meski mempunyai kontrak hingga 2025, Ter Stegen bakal meminta pindah jika klub tetap mempertahankan Lionel Messi pada musim selanjutnya. (dwa)


Barcelona, Lionel Messi, Messi, Ter Stegen, Lionel Messi, Ter Stegen, Lionel Messi Barcelona

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait