Wisatawan Asal Provinsi Riau Kunjungi Pantai Pangandaran, Beginilah Pengakuannya

Wisata —Minggu, 3 Jan 2021 17:21
    Bagikan:  
Wisatawan Asal Provinsi Riau Kunjungi Pantai Pangandaran, Beginilah Pengakuannya
Situasi di pintu masuk utama Pantai Pangandaran (foto: dry)

POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.

Pantai Pangandaran merupakan lokasi objek wisata adalan Kabupaten Pangandaran yang terletak disebelah tenggara Jawa Barat, tepatnya di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. 

Pantai Pangandaran merupakan destinasi wisata yang menarik wisatawan domestik dan mancanegara yang menawarkan keelokan pasir pantai hitam dan putihnya. Ombak Pangandaran yang tenang dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler membuat pantai ini begitu menawan apalagi ketika sore hari.

Keindahan Pantai Pangandaran mampu menarik wisatawan asal Provinsi Riau yang penasaran akan indahnya pantai andalan di Jawa Barat ini.







Saat ditemui POSKOTAJABAR di pintu masuk utama pantai Pangandaran, Adi Candra mengaku, sengaja memilih pantai Pangandaran sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu libur.

"Yang pertama ada acara keluarga, dan yang kedua penasaran dengan kondisi pantai Pangandaran, kan selama ini lihat Pantai Pangandaran cuma di televisi saja, tapi hari ini saya dan kelurga melihat langsung suasana pangandaran," ujarnya, Minggu (03/01/2021).





Kata dia, selama dalam perjalanan dari Provinsi Riau ke Pangandaran cukup lumayan melelahkan karena beberapa kali terjebak macet.

"Dari pelabuhan Merak sampai Bandung enak karena jalan tol terus, dari Bandung ke sini (Pangandaran) sempat terjebak macet," katanya.

Menurut Adi, ketika terjadi antrian di pintu masuk utama Pantai Pangandaran seharusnya petugas membuka loket karcis yang satunya lagi biar tidak lama mengantri.





"Seharusnya pintu yang satunya lagi dibuka biar tidak terlalu ngantri," saran sopir yang mengendarai Toyota Sienta bernomor polisi BM 1311 CR 

Wisatawan Asal Provinsi Riau ini berkunjung ke pantai Pangandaran bersama keluarga dengan menggunakan 5 mobil berflat nomor polisi BM. (dry)







Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait