Mauricio Pochettino Datang, PSG Siap Buang 5 Pemain di Bursa Transfer

Sepak Bola —Senin, 4 Jan 2021 12:14
    Bagikan:  
Mauricio Pochettino Datang, PSG Siap Buang 5 Pemain di Bursa Transfer
Mauricio Pochettino resmi melatih PSG dengan durasi kontrak 18 bulan dengan opsi perpanjangan selama 1 tahun. (foto : scroll)


POSKOTAJABAR, PARIS.

Mauricio Pochettino Datang, PSG Siap Buang 5 Pemain di Bursa Transfer - Kedatangan pelatih anyar, Mauricio Pochettino ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan membuat klub Ligue 1 Prancis itu makin mantap untuk mencoret sampai lima pemain mereka.

Mauricio Pochettino Datang, PSG Siap Buang 5 Pemain di Bursa Transfer - Saat ini PSG sudah memecat Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan mereka pada Desember tahun lalu. Posisi tersebut kemudian diisi oleh mantan pelatih manajer Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino. Mauricio Pochettino sendiri sukses mengantarkan Tottenham Hotspurs ke final Liga Champions meski akhirnya tumbang 0-2 di tangan Liverpool.

 

BACA JUGA  : Kuburan Palsu untuk Warga yang Membuang Sampah Sembarangan Viral di Media Sosial

 

Lionel Messi dan Delle Alli

Begitu peresmian pelatih baru, Pochettino langsung dirumorkan bakal mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer 2021 seperti Lionel Messi dari Barcelona dan Dele Alli mantan anak asuhnya di Tottenham Hotspur.

Rumor lain muncul seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Gazetta dello Sport, Pochettino dikabarkan bersedia untuk menerima keputusan manajemen klub untuk membuang lima pemain.

 

BACA JUGA : Ratusan Miras Disimpan di bawah Keramik Oleh Oknum Mahasiswa di Tasikmalaya

 

Membidik Dana Segar 971 Miliar

Mereka diantaranya Leandro Paredes, Ander Herrera, Idrissa Gueye, Thilo Kehrer, dan Julian Draxler. PSG membidik siraman dana 50 juta poundsterling (Rp971 miliar) dari penjualan lima pemain tersebut.

Leandro Paredes kabarnya tengah jadi incaran Inter Milan untuk Januari 2021, tapi sang pemain sendiri yang tak mau kembali ke Serie A Liga Italia dengan alasan yang tak disebutkan.

Sementarra itu, Julian Draxler dikabarkan sedang menjadi sasaran Leeds United dari Liga Inggris. Namun, Leeds sendiri belum melayangkan proposal apapun kepada manajemen Les Parisiens.

Mauricio Pochettino memang punya tugas berat bersama PSG untuk mempertahankan kejayaan klub tersebut di Ligue 1 Prancis dan di Liga Champions. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait