Kevin Sanjaya Positif Covid-19, The Minions Gagal Berlaga di Tiga Turnamen Bangkok Thailand

Olah Raga —Senin, 4 Jan 2021 17:19
    Bagikan:  
Kevin Sanjaya Positif Covid-19, The Minions Gagal Berlaga di Tiga Turnamen Bangkok Thailand
Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon. (ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Kevin Sanjaya Positif Covid-19, The Minions Gagal Berlaga di Tiga Turnamen Bangkok Thailand - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo terkonfirmasi positif Covid-19.

Kevin Sanjaya Positif Covid-19, The Minions Gagal Berlaga di Tiga Turnamen Bangkok Thailand - Akibatnya, dia bersama sang rekan, Marcus Fernaldi Gideon, yang kerap dijuluki Minions, dipastikan tak bisa berlaga pada tiga turnamen di Bangkok, Thailand.

 

BACA JUGA  : Kuburan Palsu untuk Warga yang Membuang Sampah Sembarangan Viral di Media Sosial

 

Hasil positif itu didapat setelah dilakukan tes swab bagi pemain berusia 29 tahun tersebut. “Berdasarkan tes terakhir yang dijalani Kevin pada 31 Desember 2020, hasil swab test PCR dia positif,” tutur Dokter di Pelatnas PBSI, dr. Octaviani dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (4/1/2020) WIB.

 

Sudah Terasa Sejak Desember 2020

Gejala terinfeksi Covid-19, sebenarnya sudah dirasakan Kevin sejak Desember lalu. Kala itu, dia sudah tak bisa mencium bau makanan. Makan pun terasa hambar dan sedikit flu.

Kepastian itu membuat Kevin melakukan isolasi mandiri di rumahnya. “Terima kasih atas doa dan dukungannya, semoga saya bisa cepat pulih dan bisa berlatih kembali seperti semula. Ini sekaligus pelajaran bagi saya untuk selalu waspada ke depannya,” ujarnya.

 

BACA JUGA  :  Sepasang Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah, Satu Orang Tewas

 

Awalnya, Kevin/Marcus direncanakan berlaga di Yonex Thailand Terbuka pada 12-17 Januari nanti. Setelahnya, Minions juga akan bermain di Toyota Thailand Terbuka pada 19-24 Januari.

Selain itu sebagai pemain yang berada di delapan peringkat terbaik, Kevin/Marcus juga akan berlaga di Final BWF World Tour 2020 yang rencananya digulirkan 27-31 Januari. (ruh)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait