Perseteruan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso Kembali Berlanjut

Olah Raga —Selasa, 5 Jan 2021 14:15
    Bagikan:  
Perseteruan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso Kembali Berlanjut
(foto:insella.it)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Perseteruan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso Kembali Berlanjut - Terjadi perseteruan belakangan ini yang melibatkan dua mantan pembalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Seperti tidak ada habisnya, kedua pembalap hebat itu selalu saling melempar sindiran di beberapa kesempatan.

Perseteruan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso Kembali Berlanjut - Perseteruan ini bermula dengan pernyataan Dovizioso saat melakukan wawancara bersama DAZN. Dia menuding pembalap asal Spanyol itu tidak menyukai dirinya. Alasannya, karena selama Lorenzo membela Ducati, yaitu pada musim 2017 dan 2018, X-Fuera selalu kalah darinya.

Kata Dovizioso, hal itu membuat Lorenzo merasa iri dan sakit hati. Apalagi, Lorenzo menyandang status juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali, namun tidak bisa tampil baik.

 

BACA JUGA  :  Pembelajaran Tatap Muka di Kota Cimahi karena Covid-19 Ditunda

 

Komentar tersebut membuat Lorenzo tidak terima dan merespon dengan memberikan pernyataan balasan. Melalui akun Instagram pribadinya, Lorenzo menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah iri dengan karier yang dimiliki Dovizioso.

Lorenzo justru merasa adalah hal yang wajar jika di tahun pertamanya membela Ducati tidak bisa tampil bagus.

Karena Lorenzo membutuhkan waktu untuk beradaptasi menggunakan motor balap Desmosedici. Lorenzo pun merasa yakin jika ia bertahan di Ducati lebih lama, maka ia akan bisa mengalahkan Dovi.

 

BACA JUGA  :  Bupati Jeje Wiradinata Larang Warga Pangandaran Gelar Hajatan, Inilah Penyebabnya

 

Kembali Singgung Lorenzo dan Saling Lempar Kata

Seolah tidak mau perdebatan ini selesai begitu saja, Dovi kembali menyinggung juara dunia 3 kali tersebut. Kali ini ia melakukannya ketika melakukan wawancara dengan majalah One Percent.

Dovi sebenarnya diminta untuk mengomentari tiga pembalap yang pernah menjadi rekan setimnya, yakni Lorenzo, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa. Namun, Dovi justru mengatakan kalau ketiganya memiliki batasan besar.

“Ketiganya adalah juara dengan bakat hebat. Mereka memiliki karakteristik yang sangat berbeda yang membuat mereka tidak terkalahkan di zaman mereka. Ketiganya juga memiliki batasan besar, bahkan jika mereka termasuk di antara mereka yang paling banyak menang,” ujar Dovi.

 

Lorenzo Geram

Lorenzo yang mendengar komentar sinis Dovi itu langsung merasa tidak nyaman. Menurutnya, jika pembalap yang sudah menjuarai MotoGP sebanyak tiga kali seperti dirinya saja masih dianggap memiliki batasan besar, lantas bagaimana dengan Dovi yang belum sekalipun menjadi kampiun.

“Kemudian bayangkan batasan mereka yang menang jauh lebih sedikit. Seperti yang dikatakan Rajoy: 'Jika saya buruk, bagaimana dengan Anda? sangat buruk?’’ tegas Lorenzo. (dwa)


Jorge Lorenzo, Perseteruan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, Andrea Dovizioso, Lorenzo dan Andrea Dovizioso, Lorenzo   

Editor: Dikki
    Bagikan: