Kapolres Tasikmalaya Mengatur Arus Lalu Lintas Liburan Natal dan Tahun Baru 2021

Jawa Barat —Selasa, 5 Jan 2021 15:59
    Bagikan:  
Kapolres Tasikmalaya Mengatur Arus Lalu Lintas Liburan Natal dan Tahun Baru 2021
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan turun dan ikut mengatur lalu lintas (Kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA

Puncak arus balik libur tahun baru 2021 mulai padati Jalan Raya Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya. Kendaraan arus kendaraan pebalik dari arah Ciamis yang melintasi Tasikmalaya Jalur Gentong menuju arah Bandung dan sekitarnya sudah mulai ramai dan lancar.

Kapolres Tasikmalaya Kota beserta para perwira Kabag Ops Kasat Lantas, Kapolsek Kadipaten, KBO Satlabtas, Kanit Turjawali Sat Lantas, Panit Lantas, pada Polres Tadikmalaya Kota langsung melakukan pengecekan dan pengontrolan Arus pebalik Dalam rangka Ops lilin Lodaya.

BACA JUGA : Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Indonesia Gagal Diperkuat di Thailand

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan menyampaikan kegiatan ini dalam rangka operasi Lilin Lodaya Puncak arus balik, maka dari itu kami beserta Perwira melakukan pengecekan dan pengontrolan arus balik natal dan tahun baru, ungkapnya, Minggu(3/1/2021).

"Personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Lodaya 2021, kami libatkan satuan lalu lintas yang sudah di siaga di pos-pos pengamanan dan pelayanan di Wwilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota," ucapnya

"Hingga sore arus pebalik mulai padati dan didominasi oleh kendaraan roda 4 pribadi, namun arus kendaraan ramai lancar belum ada peningkatan, diprediksi malam nanti," ucapnya.

BACA JUGA : Di Jabar, Pembelajaran Tatap Muka Dilakukan Bertahap, dengan Prinsip Sukarela

Doni tetap mengimbau kepada para pengendara lalu lintas agar menaati aturan lalu lintas dan mengikuti arahan dari petugas agar arus lalu lintas tetap lancar. Dan bilamana mengalami lonjakan pihak sat lantas akan melakukan antisipasi kemacetan yakni para pengendara yang masuk jalur Gentong di arahkan via Singaparna. tuturnya.

Ia meminta para pengendara yang sudah mengalami kelelahan agar sebaiknya beristirahat dulu sejenak di rest area untuk mengembalikan kondisi fisik sebelum melanjutkan perjalanan," Pungkasnya (Kris)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait