Tim Satuan Tugas Terus Sosialisasi Covid-19 kepada Warga Tasikmalaya

Jawa Barat —Selasa, 5 Jan 2021 16:50
    Bagikan:  
Tim Satuan Tugas Terus Sosialisasi Covid-19 kepada Warga Tasikmalaya
Para pelanggar melakukan push up untuk meningkatkan imunitas (Kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA

Peningkatan kasus Terkonfirmasi covid-19 di Kota Tasikmalaya terus mengalami peningkatan, walaupun kita Tim satuan tugas Covid-19, secara terus menerus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tamansari Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Tamansari Pada polresta Tasikmalaya IPTU Nurrozi mengatakan dengan dilakukannya sosialisasi dan hombauan pada saat mengelar Operasi Yustisi, masih banyak warga tak mengindahkan protokol kesehatan saat mereka keluar rumah.

"Padahal, Kami tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan himbauan di sampaikan kepada warga masyarakat, karena memakai masker sangat penting untuk kesehatan diri kita, di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek Iptu Nurrozi, Selasa (5/1/2021).

BACA JUGA : Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Indonesia Gagal Diperkuat di Thailand

"Selain sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat tim satuan tugas covid-19 petugas juga melakukan penindakan langsung terhadap warga yang tidak menggunakan masker," ucapnya

"Sehingga pelanggar yang melanggar kita melakukan penindakan tegas dengan sanksi teguran lisan, sosial maupun sanksi fisik terhadap para mereka yang melanggar protokol kesehatan. Karena kegiatan ini tujuannya untuk menekan dan mencegah penyebaran covid-19," terangnya

"Kegiatan Operasi yustisi, satuan tugas covid-19, menjaring warga yang kedapatan tak menggunakan masker di giring ke mapolsek Tamansari dan di lakukan pendataan satu persatu," ucapnya.

BACA JUGA : Misteri Hilangnya Jack Ma Usai Kritik Pemerintah China

"Dan bilamana terbukti melakukan pelanggaran kembali selama 3 hari para pelanggar akan di sanksi tegas, katanya, karena belum ada "yah kita hanya melakukan sanksi fisik berupa push Up dan setelah itu para mereka diberikan memberikan masker gratis kepada pelanggar prokes,” pungkasnya. (Kris)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait