Puluhan Nasabah di Indramayu Sedang Antre di Bank Diedukasi Prokes

Jawa Barat —Rabu, 6 Jan 2021 07:40
    Bagikan:  
Puluhan Nasabah di Indramayu Sedang Antre di Bank Diedukasi Prokes
Petugas mengimbau warga agar menerapkan protokol kesehatan saat antre di kantor Bank BRI Unit Gadel, Selasa (05/1/2021). (foto: Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mensosialisasikan ke masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak serta Mencuci tangan), Selasa (05/01/2021).

Sosialisasi kali ini dilaksanakan Polsek Tukdana di tengah kerumunan warga yang tengah antre di depan kantor Bank BRI Unit Gadel,   Desa Rancajawat, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.



BACA JUGA  : Tahap Pertama, Jawa Barat Dijatah 97 Ribu Vaksin, untuk 44 Ribu Nakes



Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kepolisian tidak henti-hentinya mengimbau serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

“Karena seperti kita ketahui bersama dengan memakai masker kita dapat melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus Covid-19,”  ucapnya.



BACA JUGA  : Prajurit Brigif 15/Kujang II, Ciptakan dan Demontrasikan Pesawat Unmanned Aerial Vehicle


 

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut personel Polsek Tukdana juga mengkampanyekan protokol kesehatan dengan menyasar para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. “Kita berikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker. Kami juga meminta kepada warga agar tidak lupa menggunakan masker dimanapun dan kemanapun,” ujarnya.

Sosialisasi ini lanjut dia akan terus dilakukan, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. “Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” pungkas AKP Budiyanto. (Yan) 





BACA JUGA  : Oknum Satpol PP Kabupaten Cianjur Diduga Lakukan Penipuan




 

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait