Kim Soo Hyun Bermain Apik dalam Drama Korea That Night Bergenre Pembunuhan

Gaya Hidup —Rabu, 6 Jan 2021 09:35
    Bagikan:  
Kim Soo Hyun Bermain Apik dalam Drama Korea That Night Bergenre Pembunuhan
Kim So Hyun - Insatgram

Aktor Kim Soo Hyun akan kembali ke layar kaca lewat proyek Drama Korea (Drakor) baru,

Setelah sukses memerankan 'It's Okay To Not Be Okay', kini Kim Soo Hyun main di Drakor tentang pembunuhan, berjudul ‘That Night’.

Berikut fakta-fakta soal drama Korea terbaru Kim Soo Hyun tersebut.


Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 7 Januari 202, Cancer Butuh Perjuanagan, Leo Paling Jago Merayu


1. Diadaptasi dari serial BBC Criminal Justice

That Night diadaptasi dari serial Inggris berjudul Criminal Justice. Pertama kali tayang tahun 2008, Criminal Justice diproduksi sebanyak dua seri dalam 10 episode. Naskah aslinya ditulis oleh Peter Moffat dan mendapat sambutan meriah di Inggris lewat sederet penghargaan.


Criminal Justice sebelumnya sudah diadaptasi juga oleh HBO jadi miniseri berjudul The Night Of. Lalu kemudian kini akan diadaptasi ke versi Korea.


Sinopsis That Night yang diperankan Kim Soo Hyun bercerita tentang seorang anak kuliahan (yang diperankan Kim Soo Hyun) yang hidupnya berubah drastis usai menjadi tersangka utama sebuah kasus pembunuhan.


2. Kim Soo Hyun perankan Kim Hyun Soo

Nama karakter yang diperankan Kim Soo Hyun di That Night cukup unik. Kim Soo Hyun bakal melakoni peran sebagai Kim Hyun Soo. Meski sudah tidak berada di usia anak kuliahan, namun penampilan Kim Soo Hyun yang awet muda membuatnya masih pantas memerankan mahasiswa.


Dari sinopsis singkat That Night bisa diprediksi bahwa drama ini akan penuh dengan adegan-adegan emosional. Terlebih sebelumnya Kim Soo Hyun belum pernah tampil memainkan drama bergenre thriller/crime seperti yang satu ini.



3. Main bareng Cha Seung Won

Di That Night, Kim Soo Hyun bakal main bareng aktor kawakan Cha Seung Won. Di serial adaptasi Criminal Justice ini, Cha Seung Won akan memerankan sosok bernama Shin Joong Han. Dia adalah seorang pengacara yang sebenarnya belum bisa dikatakan profesional.

Namun Shin Joong Han adalah satu-satunya orang yang mau membantu permasalahan yang dihadapi oleh Kim Hyun Soo.


4. Sutradara dan penulis skenario

Adaptasi dari serial BBC yang sukses sebelum ini adalah The World of The Married. Buat proyek adaptasi Criminal Justice jadi sajian drama Korea ini, skenarionya dipercayakan kepada Kwon Soon Kyu yang sebelumnya menulis naskah untuk drama Korea Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler.

Sementara di bangku sutradara dipercayakan kepada Lee Myung Woo. Sutradara ini sebelumnya dikenal lewat The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie.


Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 6 Januari 2021, Andin Tahu Roy Adik Aldebaran, KikMi endapatkan Hati Rendy



5. Alasan tolak Drakor Finger

Proses syuting That Night rencananya akan dimulai pertengahan tahun 2021 ini. Kim Soo Hyun sebelumnya sempat ditawarkan main di drama berjudul Finger yang merupakan serial original Netflix bersama Han Hyo Joo. Namun Kim Soo Hyun menolak tawaran tersebut hingga pengumuman That Night keluar.


Drama That Night ditengarai jadi alasan kenapa Kim Soo Hyun menolak main di Finger. Mengingat kedua Drakor bakal diproduksi di tahun yang sama. Namun kabar ini belum dikonfirmasi pihak manajemen Kim Soo Hyun. (mia/tri/poskota.co.id)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait