Gilang Dirga Positif Covid-19, Isolasi Mandiri di Kantornya

Gaya Hidup —Rabu, 6 Jan 2021 11:45
    Bagikan:  
Gilang Dirga Positif Covid-19, Isolasi Mandiri di Kantornya
ADIS DAN gILANG - @gilangdirga

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Covid 19 masih merajalela bahkan hingga ke kalangan artis hingga pejabat, Presenter Gilang Dirga salah satunya, ia  mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal itu disampaikan olehnya di Channel YouTube Adiez Gilang.


 Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 6 Januari 2021, Andin Tahu Roy Adik Aldebaran, Kiki Mendapatkan Hati Rendy

 

Hal ini diungkapkan juga oleh istrinya, Adiezty Fersa mengatakan bahwa suaminya dinyatakan positif setelah melakukan tes swab pada 20 Desember 2020 lalu di rumah. Gilang Dirga pun sempat dua kali tes demi memastikan dirinya betul positif Covid-19 atau tidak.

 

 

BACA JUGA  : Tahap Pertama, Jawa Barat Dijatah 97 Ribu Vaksin, untuk 44 Ribu Nakes


"Jadi tadi (20 Desember) petugas medis datang ke rumah untuk kita swab antigen, 15 menit hasilnya keluar, aku negatif tapi ternyata Gilang positif," ungkap Adiezty Fersa dari YouTubenya, Rabu (6/1/2021).

 

Namun, Gilang Dirga tak mau ambil resiko dan langsung memutuskan ke klinik untuk tes swab PCR. Gilang pun memilih isolasi mandiri di kantornya sampai mengunggu hasil keluar.

 


Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 7 Januari 202, Cancer Butuh Perjuanagan, Leo Paling Jago Merayu


"Tapi Gilang inisiatif PCR karena katanya akurasinya lebih tepat dibanding antigen, pulang PCR Gilang memutuskan stay di kantor YouTube Adiez Gilang dulu sampai hasil PCR keluar. Dan tadi setengah 9 malem hasil PCR keluar ternyata tetap positif," lanjutnya.

 

Adiezty Fersa langsung menyiapkan segala keperluan Gilang Dirga untuk isolasi mandiri. Mulai dari pakaian hingga vitamin dan obat-obatan.

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait