Jabatan Penjabat Sekda Kabupaten Cianjur Segera Berakhir

Jawa Barat —Rabu, 6 Jan 2021 15:24
    Bagikan:  
Jabatan Penjabat Sekda Kabupaten Cianjur Segera Berakhir
Penjabat Sekertaris Daerah Cianjur, Cecep Alamsyah. (foto:nuki)
POSKOTAJABAR,CIANJUR

Masa penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur yang kini dijabat oleh Cecep Alamsyah segera berakhir. 

Informasi dihimpun jabatan penjabat Sekda berakhir pada Kamis (06/01/2021). Untuk selanjutnya mengisi kekosongan jabatan menunggu keputusan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar).

"Sesuai dengan tengat waktunya, besok hari terakhir saya menjabat sebagai Penjabat Sekda Cianjur,"ujar Cecep saat ditemui di ruang kerjanya.




Cecep mengatakan, seusai melaksanakan tugas sebagai penjabat Sekda selama 6 bulan, selanjutnya ia kembali bertugas memimpin Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Cianjur.
"Untuk penggantinya itu nanti menunggu keputusan Pemprov Jabar. Kemungkinan akan diisi pejabat setingkat Kabiro,"katanya.





Pada kesempatan itu Cecep menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat dan para ASN di lingkungan Pemkab Cianjur.

"Mohon maaf jika selama saya menjabat sebagai Penjabat Sekda ada pekerjaan ataupun pelayanan yang belum bisa optimal. Termasuk pada rekan-rekan pers juga yah,"ucapnya seraya mengucapkan terima kasihnya kepada segenap rekan kerja yang selama ini telah membantunya.





Sementara itu Ketua Komisi A DPRD Cianjur, Moch Isnaeni menilai selama Sekda dijabat Cecep Alamsyah, ruang komunikasi antara eksekutif dan legislatif terbilang bagus dibandingkan sebelumnya.

"Saya ucapakan terimakasih kepada pa Cecep. Kinerja  beliau bagus, bisa turut mendorong mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada dengan baik dan aman,"ujarnya saat ditemui di kantor DPRD Cianjur.




Disinggung soal sosok pengganti Sekda, menurut Legislator asal partai Golkar itu sebaiknya Pemprov Jabar bisa menempatkan orang terbaiknya. Artinya orang yang benar benar paham dan mengerti kondisi Kabupaten Cianjur.

"Intinya saat bekerja bisa selaras bersama Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Cianjur,"tegasnya.





Seperti diketahui, Cecep Alamsyah pertama kali menduduki jabtan Sekda Cianjur dengan status Pelaksana Harian (Plh), Senin (8/6/2020) menggantikan sekda sebelumnya yaitu H. Aban Subandi, SH,.MM yang memasuki masa pensiun.

Seusai masa tengat waktu Plh berakhir, Cecep kembali dipercayai mendapat mandat menjadi Penjabat Sekda Cianjur. Pelantikan berlangsung pada Kamis (09/07/2020) di Pendopo Pancaniti. (Nuki).











 



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait