Agnez Mo Mendapatkan Tawaran Tampil di Kelap Striptis dengan Bayaran 1 M, Ini Tanggapanya

Gaya Hidup —Rabu, 6 Jan 2021 16:05
    Bagikan:  
Agnez Mo  Mendapatkan Tawaran Tampil di Kelap Striptis dengan Bayaran 1 M, Ini Tanggapanya
Agnes Mo - Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Perjalanan Agnez Mo menjadi artis dunia yang sukses memanglah tidak mudah, bahkan dalam industri hiburan bertaraf internasional Agnez kerap mengalami hal yang berat.

 

Seperti pengalaman yang pernah ia alami, Agnez Mo di tawari menjadi penari Striptis untuk promo lagu mereka, hal itu ia ceritakan di kanal Youtube Daniel Mananta 


  Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 6 Januari 2021, Andin Tahu Roy Adik Aldebaran, Kiki Mendapatkan Hati Rendy


"Gue waktu itu pernah ditawarin, pada saat gue lagi promo Overdose, Mereka itu kalau promote di strip club, menurut mereka 'it's fine'. Karena it's part of the promotion," cerita Agnez di YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (6/1).

 

Menanggapi hal itu tentu saja Agnez merasa keberatan dan menyampaikan hal tersebut ke pihak manajemen. Ia merasa tak nyaman untuk tampil di kelab striptis meski dibayar tinggi.

 

Baca juga : Gilang Dirga Positif Covid-19, Isolasi Mandiri di Kantornya


"Tapi gilanya, pada saat itu gue ditelepon sama label gue dan dibilang eh ada 3 strip clubs yang mau lo dateng cuma 30 menit walk through, lo dateng, DJ-nya playing your song and then you're outIt's not even performing. 25 ribu dollar one strip club," kata Agnez lagi.

 

"Lo tahu nggak mukanya orang-orang itu pas gue ngomong 'i'm sorry i can't do that'. Mukanya mereka kayak, wait what? Karena buat mereka kayak kerjaan, part of the job," lanjut Agnez.

 

Hal itu adalah hal yang wajar untuk menaikan rating lagu mereka untuk diukenal banyak orang. Namun bagi Agnez hal seperti adalah yang tak nyaman untuk ia lakukan. Bahkan Agnez menolak 50 persen jadwal manggung karena bertolak belakang dengan keyakinannya. 


 Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 7 Januari 202, Cancer Butuh Perjuanagan, Leo Paling Jago Merayu

 

Pengalaman ini sempat membuat Agnez berpikir ulang untuk melanjutkan karier di industri hiburan dunia. Namun Agnez akhirnya melanjutkan karier dengan tetap berpegangan pada prinsip yang ia yakini.



 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait