Di Kota Sukabumi, Seorang Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal di Pinggir Gang

Jawa Barat —Rabu, 6 Jan 2021 17:27
    Bagikan:  
Di Kota Sukabumi, Seorang  Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal di Pinggir Gang
etugas Polres Sukabumi Kota saat mengeevakusia jasad korban (foto/Ist)

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.

Soorang laki - laki   dengan usia sekitar 80 tahun ditemukan meninggal  di pinggir gang  Babakan Sirna RT01/03 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warungdoyong, Kota Sukabumi. Informasi  mayat laki-laki itu ditemukan warga  di pinggir gang  sekitar pukul 06.30 WIB, Rabu (06/01/2020).

"Kami menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 07.00 WIB. Sejumlah personel langsung menuju lokasi untuk  mengevakusi mayat tersebut," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, saat dihubungi wartawan melalui sambungan selullar.

"Kami langsung mengevakuasi jenazah korban, namun tidak ditemukan luka pada bagian tubuh, serta tidak ada barang berharga miliknya yang hilang," katanya.



BACA JUGA : SC Model Majalah Dewasa di Kontak Telefon Muncikari Mami Alone Adalah Sassha Carissa





Sumarni mengatakan,  untuk memastikannya  penyebab meninggalnya pria lanjut usia tersebut, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD R. Syamsudin.

"Berdasarkan identitas yang ada dapat jenazah  korban,  diketahuI merupakan A (80) warga  Desa Karangjaya, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi," bebernya.

BACA JUGA  : Cara Dapat Token Listrik Gratis lewat WhatsApp dari PLN Hingga Maret 2021



Terkait adanya penemuan mayat tersebut, lanjut Sumarni, sejumlah warga sudah diminta keterangan oleh petugas, beberapa barang bukti dan TKP pun langsung diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk penyebab kematiannya kita masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak RSUD R.Syamsudin, dan mengumpulkan beberapa data lainnya," ucapnya. (hendra)

BACA JUGA  : Banjir Kiriman dari Majalengka Rendam 400 Rumah Warga Desa Widasari Indramayu

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait