Aliff Alli Positif Covid-19, Keadaanya Kritis di Wisma Atlet

Jawa Barat —Rabu, 6 Jan 2021 17:58
    Bagikan:  
Aliff Alli Positif Covid-19, Keadaanya Kritis di Wisma Atlet
Aliff Alli- Instagram @Aliff Alli

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Kabar kurang sedap datag dari Artis Aliff Alli, Pasalnya ia Terkontiminasi Virus Corona atau positif Covid-19 

 

Bahkan saat ini  tengah menjalani perawatan intensif di Wisma Atlet sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Desember 2020. Kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi menyebut kondisi kliennya dalam keadaan kritis.


 Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 6 Januari 2021, Andin Tahu Roy Adik Aldebaran, Kiki Mendapatkan Hati Rendy


Asgar Sjarfi menjelaskan kondisi Aliff Alli semakin memburuk sejak memasuki minggu ketiga isolasi di Wisma Atlet. Penyebabnya karena aktor asal Malaysia itu memiliki penyakit bawaan dan stres menghadapi kasus bersama Aska Ongi.

 

"Masih kritis. Biasanya 14 hari beres, tapi 14 hari baru masuk (keadaan semakin buruk), kritis dia," kata Asgar Sjarfi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).


 

Aliff Alli- Instagram @Aliff Alli


Baca juga : Gilang Dirga Positif Covid-19, Isolasi Mandiri di Kantornya


Kritisnya Aliif Alli juga dipicu proses persidangan perceraian dirinya dengan Aska Ongi, selain itu juga memiliki penyakit bawaan sehingga membuatnya kepikiran hingga kritis.


"Berapa kali kami dipanggil Polda, berapa kali kami dipanggil laporan-laporan (Aska Ongi), ini membuat pikiran pak Aliff down, dia jadi ngedrop," sambungnya lagi.


 Baca juga Ramalan Zodiak Besok, Kamis 7 Januari 202, Cancer Butuh Perjuanagan, Leo Paling Jago Merayu


Aliff Alli bahkan harus menggunakan alat bantu pernafasan selang oksigen. Rencananya dia akan dipindahkan ke rumah sakit rujukan lantaran peralatan medis di Wisma Atlet tak memadai

 

Hingga saat ini Alif Alli masih di wisma atliet namun ada kemungkinan untuk di pindah kerumah sakit karena alat-alat penunjang kesehatan tidak memadai.

Berbagai sumber - Res

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait