Liga Italia, Inter Milan Kalah 0-2 dari Sampdoria, Antonio Conte Sebut Itu Pertandingan yang Aneh

Sepak Bola —Kamis, 7 Jan 2021 05:46
    Bagikan:  
Liga Italia, Inter Milan Kalah 0-2 dari Sampdoria, Antonio Conte Sebut Itu Pertandingan yang Aneh
(foto : twitter : U.C Sampdoria)

POSKOTAJABAR, GENOA.

Inter Milan kalah menyakitkan dari Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Inter Milan Antonio Conte melihat timnya sedang tak dihinggapi nasib baik.

Laga Sampdoria vs Inter Milan terjadi di Stadion Luigi Ferraris pada Rabu (6/1/2021) malam WIB, pada pekan ke-16 Liga Italia berakhir buruk untuk Inter Milan. Mereka tumbang dengan skor 1-2.

Inter Milan sebenarnya sempat mempunyai peluang emas untuk unggul terlebih dulu usai dapat hadiah penalti pada menit ke-12. Namun sayang, eskekusi penalti Alexis Sanchez dimentahkan oleh kiper Sampdoria keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

 

BACA JUGA  : Oknum Satpol PP Kabupaten Cianjur Diduga Lakukan Penipuan

 

Peluang lainnya datang dari Ashley Young yang mencoba menyambar bola muntah. Sial bagi Inter, bola sambaran Young hanya menerpa mistar gawang.

Inter kemudian justru kecolongan dua gol yang membuat mereka tertinggal 0-2 saat jeda. Upaya Nerazzurri untuk mengejar ketertinggalan di paruh kedua hanya menghasilkan satu gol lewat sundulan Stefan de Vrij.

 

 

BACA JUGA  : Tahap Pertama, Jawa Barat Dijatah 97 Ribu Vaksin, untuk 44 Ribu Nakes

 

Inter Milan Tidak Beruntung

Dikutip dari Sky Sports Italia, Antonio Conte menilai Inter Milan pantas mendapat hasil lebih baik dari pertandingan melawan Sampdoria. Namun sayangnya, Antonio Conte merasa Inter Milan sedang tidak beruntung.

Gambar

(foto : twitter : U.C Sampdoria)

"Ini pertandingan yang aneh. Dari penalti yang gagal ke kebobolan dua gol dengan cepat. Jelas itu menyulitkan, tapi tim main bagus dan menciptakan beberapa peluang. Itu pertandingan yang aneh," ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kadang Anda pantas kalah, di situasi lain seperti hari ini, segalanya tak berjalan sesuai harapan. Kami bahkan bisa saja mecetak gol dari bola muntah saat penalti, tapi kena mistar."

"Sulit untuk bangkit dari ketertinggal 0-2, meski kami mencoba sampai akhir."

"Ini mengecewakan karena saya kira kami pantas dapat lebih dari pertandingan ini. Kami harus menganalisis mana yang benar dan mana yang tidak beres. Para pemain memberi segalanya, tapi Dewi Fortuna melupakan kami hari ini," kata Conte.

 

Kekalahan dari Sampdoria ini, membuat Inter Milan tak tergusur di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 36 poin. Akan tetapi mereka kini cuma unggul tiga poin atas AS di urutan ketiga. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait