Gisell Gelar Jumpa Pers, Minta Maaf Pada Gading, Wijin dan Masyarakat karena Video Mesumnya

Gaya Hidup —Kamis, 7 Jan 2021 10:01
    Bagikan:  
Gisell Gelar Jumpa Pers,  Minta Maaf Pada Gading, Wijin dan Masyarakat karena Video Mesumnya
Gisel saat klarifikasi dan minta maaf atas video mesumnya.(ist)

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Setelah sekian lama bungkam, artis Gisella Anastasia akhirnya melakukan klarifikasi dengan menggelar Konferensi Pers di Hotel Fourseason, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2021) malam.

Jebolan Indonesian Idol itu meminta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah video mesum dirinya beredar di dunia maya dan menggemparkan masyarakat.

Dengan nada suara yang berat dan terlihat menahan tangisnya, Gisel memberikan pernyataannya.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 8 Januari 2021, Pisces Rindu Berat, Leo Ada Orang Ketiga


"Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tutur Gisella Anastasia.

Gisel berdiri di podium dengan mengenakan masker, rambut terurai dan mengenakan busana putih.

"Dan seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," tegasnya.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 7 Januari 2021, Andin Tau Tujuan Aldebaran Menikahinya Selama Ini untuk Balas Dendam?


Artis yang akrab disapa Gisel ini mengatakan dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, ia juga menyadari belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Apalagi jika ada anak-anak yang sempat mengidolakannya, Gisel minta maaf atas apa yang sudah ia perbuat di masa lalu.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu terutama untuk para orangtua yang mungkin anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," jelasnya.


BACA JUGA : Video Deklarasi Tentara Allah di Bandung Barat, Viral di Media Sosial


Menurut Gisel, apa yang terjadi dan  dipertontonkan tanpa persetujuannya,

”Itu adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini. Melalui pernyataan saya, semoga bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Dari yang saya kasihi, orangtua saja, anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, dan Wijin dan keluarganya. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya," terangnya. (mia/tri/poskota.co.id)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait