Calon Presiden Barcelona Bahas Kecintaan Lionel Messi Pada Barcelona  

Sepak Bola —Kamis, 7 Jan 2021 11:06
    Bagikan:  
Calon Presiden Barcelona Bahas Kecintaan Lionel Messi Pada Barcelona   
Lionel Messi kapten tim Barcelona. (marca)

POSKOTAJABAR, BARCELONA.

Lionel Messi 'kemungkinan besar' akan meninggalkan Barcelona pada musim panas. Hal tersebut disampaikan oleh calon presiden Barcenola, Agusti Benedito.

Tapi meski dia mengakui bahwa mempertahankan Messi akan menjadi 'berita terbaik' untuk klub, dia realistis dalam asumsinya.

Pria 56 tahun itu dalam hari-hari ini berharap untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu di posisi teratas di klub Catalan dalam pemilihan akhir bulan ini.

 

BACA JUGA : Pemkot Bandung Masih Menunggu Arahan Lebih Lanjut Terkait Rencana PSBB

 

Menahan Lionel Messi Adalah Hal Baik

Agusti Benedito mengatakan kepada ESPN menyatakan, menahan Messi adalah hal baik.

"Mempertahankan Messi akan menjadi berita terbaik untuk klub tetapi saya tidak terlalu optimis,” ujarnya.

“Mengingat situasi klub, saya pikir sangat penting bahwa dia tetap di Barca, dengan pemahaman bahwa dia memahami dua tahun ke depan yang kami hadapi di depan kami bisa menjadi sulit.”

 

BACA JUGA : SC Model Majalah Dewasa di Kontak Telefon Muncikari Mami Alone Adalah Sassha Carissa

 

Agusti Benedito membeberkan, Messi sudah di Barca selama 20 tahun, Messi adalah pecinta Barcelona. Dia yakin Messi sensitif terhadap situasi ini. Dia membahas kecintaan Messi pada Barca, tapi akan pergi juga.

“Dia telah memberi kami begitu banyak dengan cara yang sama seperti yang diberikan Barcelona kepadanya dan inilah saatnya bagi kami semua untuk serius,” tutur Agusti Benedito.

"Saya ingin dia mengatakan dalam wawancaranya minggu lalu bahwa keinginannya adalah tetap di klub, tapi dia tidak melakukannya dan sekarang kami harus menunggu dan melihat. Sebenarnya saya pesimis," tandasnya.

 

BACA JUGA : Terendam Banjir, Petani Asal Desa Ciganjeng Pangandaran Terancam Gagal Panen

 

Menurut Agusti Benedito, dia ingat bahwa pada bulan Agustus dia mengatakan ingin pergi setelah 20 tahun dan sekarang dia masih belum menjelaskan apa yang ingin dia lakukan.  "Hasil yang paling mungkin saya lihat adalah dia meninggalkan kita di musim panas."

Sejauh ini, dalam kompetisi musim ini Messi (33), telah bermain serius. Namun dalam wawancara baru-baru ini dengan La Sexta dia menolak untuk berkomitmen dengan klub dalam jangka panjang, bahkan membuka pintu untuk pindah ke MLS.

 "Saya selalu bermimpi bermain di liga lain, di Amerika Serikat. Mungkin itu akan terjadi, tidak harus segera. Hari ini saya hanya fokus pada enam bulan ke depan ini."

 

Tertarik ke Liga Amerika Serikat

Kepindahan ke Manchester City, bersatu kembali dengan Pep Guardiola, dapat memberi Messi jalur yang sempurna ke AS - mengingat kepemilikan Grup Kota atas New York City FC.

Atau juga, dia dapat memilih untuk bergabung dengan rekan satu negaranya, Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain (PSG). (win)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait